Infinix GT 10 Pro: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Pada Agustus 2023, Infinix menggebrak pasar Indonesia dengan merilis seri GT pertamanya, Infinix GT 10 Pro. Smartphone ini diklaim sebagai perangkat khusus untuk para gamer, menghadirkan berbagai spesifikasi canggih yang siap memenuhi kebutuhan gaming Anda. Artikel ini akan mengulas lebih dalam tentang Infinix GT 10 Pro, termasuk harga dan spesifikasinya.

Desain Cyber Mecha yang Menggoda

Infinix GT 10 Pro tampil dengan desain yang futuristik dan menarik perhatian. Dengan sentuhan “cyber mecha,” ponsel ini seakan siap membawa Anda ke dunia gaming yang serba canggih. Saat Anda menggenggamnya, sensasi yang didapatkan benar-benar sesuai dengan ekspektasi seorang gamer.

Spesifikasi Tinggi, Performa Optimal

Prosesor Mediatek Dimensity 8050 Gaming 5G

Infinix GT 10 Pro didukung oleh prosesor Mediatek Dimensity 8050 Gaming 5G. Prosesor ini mengusung arsitektur octacore dengan fabrikasi 6nm yang mampu memberikan kinerja yang sangat responsif dalam gaming.

GPU Mali-G77

Dilengkapi dengan GPU Mali-G77, ponsel ini menawarkan pengalaman visual yang mengesankan. Grafis yang mulus dan tajam adalah salah satu daya tarik utama bagi para gamer.

RAM dan Penyimpanan Luar Biasa

Infinix GT 10 Pro hadir dengan RAM LPDDR4x sebesar 8GB, yang dapat ditingkatkan hingga 16GB. Ini memungkinkan Anda menjalankan game-game berat tanpa masalah. Penyimpanan internal sebesar 256GB UFS 3.1 memastikan Anda memiliki cukup ruang untuk semua game dan aplikasi favorit Anda.

Baca Juga  Poco C65 Dengan Layar 90 Hz dan Chip Helio G85

Vapor Chamber Liquid Cooling

Untuk mencegah ponsel panas saat bermain game, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan sistem pendinginan cairan berbasis Vapor Chamber. Ini menjaga suhu ponsel tetap stabil selama sesi gaming panjang.

Pengalaman Gaming Tanpa Gangguan

Infinix GT 10 Pro telah dioptimalkan untuk gaming tanpa gangguan. Berbasis pada Android 13 terbaru, Pure XOS menghilangkan aplikasi pra-instal yang tidak perlu dan memberikan kontrol notifikasi yang lebih ketat. Hasilnya? Anda dapat fokus pada permainan Anda tanpa gangguan yang mengganggu.

Layar AMOLED yang Memanjakan Mata

Layar 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ pada Infinix GT 10 Pro menggunakan teknologi AMOLED 10-bit. Dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz, Anda dapat menikmati visual yang begitu memukau.

Fotografi yang Mengesankan

Kamera Utama 108MP

Infinix GT 10 Pro menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan kamera utama 108MP. Hasil foto Anda akan tampak jernih dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah.

Kamera Selfie 32MP

Kamera depan 32MP dilengkapi dengan dual flash, memastikan Anda selalu tampil memukau dalam setiap selfie.

Baterai Tahan Lama

Ponsel ini ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya bypass. Ini berarti Anda dapat bermain game sambil mengisi ulang ponsel Anda tanpa khawatir tentang panas berlebih.

Fitur Gaming yang Luar Biasa

Infinix GT 10 Pro menyediakan beragam fitur gaming untuk meningkatkan pengalaman Anda. Dengan teknologi getaran 4D, mesin game All-Sensory, dan giroskop presisi tinggi, Anda akan merasakan setiap detil permainan dengan intensitas yang luar biasa.

Koneksi dan Kelengkapan Lengkap

Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan speaker stereo ganda, dukungan jack earphone, Wi-Fi 6, NFC, dan Bluetooth. Ini adalah paket lengkap untuk pengalaman gaming yang optimal.

Baca Juga  Samsung Galaxy A14 5G: Ponsel 5G Spesifikasi Menggiurkan

Harga dan Ketersediaan

Anda dapat membeli Infinix GT 10 Pro secara eksklusif melalui platform Shopee mulai tanggal 22 Agustus 2023, pukul 00:00 WIB. Pada sesi penjualan perdana ini, Infinix GT 10 Pro ditawarkan dengan harga spesial Rp 3.399.000. Bagi yang lebih suka berbelanja offline, perangkat ini juga tersedia melalui mitra retail resmi Infinix dengan harga Rp 3.499.000.

Infinix GT 10 Pro: Tabel Spesifikasi

SpesifikasiDetail
ProsesorMediatek Dimensity 8050 Gaming 5G
GPUMali-G77
RAM8GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB)
Penyimpanan Internal256GB UFS 3.1
Layar6,67 inci AMOLED 10-bit, Full HD+
Refresh Rate120Hz
Touch Sampling Rate360Hz
Kamera Utama108MP
Kamera Selfie32MP with Dual Flash
Baterai5.000 mAh with Fast Charging 45W
PendinginanVapor Chamber Liquid Cooling
Sistem OperasiPure XOS 13 berbasis Android 13
Fitur GamingGetaran 4D, Mesin Game All-Sensory, Giroskop Presisi Tinggi
KoneksiWi-Fi 6, NFC, Bluetooth
HargaRp 3.399.000 (Shopee), Rp 3.499.000 (Retail)
KetersediaanMulai 22 Agustus 2023

FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

  1. Apa yang membuat Infinix GT 10 Pro istimewa untuk gaming?

    Infinix GT 10 Pro hadir dengan prosesor Mediatek Dimensity 8050 Gaming 5G, GPU Mali-G77, RAM besar, dan refresh rate layar tinggi, semua dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal.
  2. Bagaimana dengan fitur fotografi Infinix GT 10 Pro?

    Ponsel ini memiliki kamera utama 108MP yang menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dan kamera selfie 32MP dengan dual flash.
  3. Apakah Infinix GT 10 Pro cocok untuk pemakaian sehari-hari selain gaming?

    Tentu saja! Infinix GT 10 Pro juga menawarkan fitur-fitur yang berguna untuk kegiatan sehari-hari, seperti kamera yang bagus, baterai tahan lama, dan layar AMOLED yang memukau.
  4. Kapan dan di mana saya dapat membeli Infinix GT 10 Pro?

    Anda dapat membeli Infinix GT 10 Pro melalui platform Shopee pada tanggal 22 Agustus 2023. Selain itu, perangkat ini juga tersedia melalui mitra retail resmi Infinix.
  5. Berapa harga Infinix GT 10 Pro?

    Pada sesi penjualan perdana, Infinix GT 10 Pro ditawarkan dengan harga spesial Rp 3.399.000 melalui platform Shopee. Untuk pembelian offline, harganya adalah Rp 3.499.000.

Dengan spesifikasi yang canggih dan desain yang menarik, Infinix GT 10 Pro menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar gaming dan mereka yang menginginkan smartphone berkualitas. Tidak hanya memberikan pengalaman gaming terbaik, tetapi juga hadir dengan fitur-fitur yang siap memenuhi kebutuhan harian Anda. Jadi, siap untuk merasakan performa luar biasa dari Infinix GT 10 Pro?

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda