Motorola Edge 50 Series Gunakan Bahan Kayu

Motorola baru saja mengumumkan keluarga baru dari lini flagshipsnya, yaitu Motorola Edge 50 Series. Seri ini menampilkan tiga model baru, mulai dari premium hingga menengah, tersedia dalam berbagai varian finishing, mulai dari kulit vegan (plastik) hingga kayu. Dan seperti halnya dengan Android lainnya, Motorola bertaruh pada fitur perangkat lunak berbasis kecerdasan buatan untuk menarik pengguna.

Edge 50 Ultra: Flagship Motorola Terbaru

Edge 50 Ultra adalah yang paling mumpuni dari ketiga perangkat tersebut. Ini memiliki layar pOLED 6,7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3—penerus dari Snapdragon 8 Gen 3 reguler, yang menggerakkan flagship pesaing—dan RAM 16GB, yang biasanya ditemukan di perangkat Android yang mengklaim sebagai kekuatan pemrosesan. Edge 50 Ultra juga memiliki baterai 4.500 mAh dengan pengisian TurboPower 125W milik perusahaan. Motorola mengklaim Anda bisa mengisi daya cukup untuk penggunaan sehari dengan hanya empat menit di kabel.

Sistem Kamera Belakang

Sistem kamera belakang adalah tempat Motorola berharap Anda akan memberinya kesempatan lain. Ini adalah rangkaian tiga kamera dengan kamera primer 50 MP dengan OIS, kamera ultrawide 50 MP, dan kamera telefoto 50 MP. Fitur yang ditingkatkan oleh kecerdasan buatan di dalam aplikasi kamera bisa meningkatkan kemampuannya, termasuk mesin penyempurnaan foto baru yang akan menyempurnakan bidikan Anda setelah Anda mengambilnya dan mode long exposure untuk mengambil foto “bergerak” air terjun dan lampu pada malam hari.

Varian Finishing

Edge 50 Ultra memiliki beberapa finishing, termasuk kulit vegan dalam Forest Grey dan Peach Fuzz. Ada juga Nordic Wood yang sudah disebutkan, yang hampir tidak terlihat seperti kayu dalam gambar pemasaran. Ide ini mengingatkan pada saat merek Android seperti LG, yang tidak lagi dalam bisnis smartphone, mencoba punggung kulit dengan LG G4 untuk menambahkan nuansa premium. Akan menarik untuk melihat bagaimana punggung perangkat ini menua seiring waktu.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan NFC di Xiaomi dengan Mudah

Varian Lainnya

Perangkat lain dalam keluarga Edge 50 termasuk Edge 50 Pro dan Edge 50 Fusion. Edge 50 Pro menampilkan prosesor mobile Snapdragon 7 Gen 3 dan RAM 12GB. Ini juga memiliki rangkaian tiga kamera, dan tersedia dalam berbagai finishing kulit vegan, ditambah versi polimer bernama Moonlight Pearl. Edge 50 Fusion adalah versi sedikit dipangkas dari Edge 50 Pro. Ini memiliki prosesor Snapdragon 7s Gen 2 dan hingga 12GB memori—ada pilihan 8GB yang tersedia, karena Fusion seharusnya menjadi yang termurah dari semua varian. Sistem kamera belakangnya adalah rangkaian dua kamera, dan tersedia dengan lapisan belakang vegan suede berwarna pink cerah. Seri Motorola Edge 50 dimulai dari €700 dan belum memiliki tanggal peluncuran di AS. Perangkat akan debut di Eropa terlebih dahulu, diikuti oleh Amerika Latin, Asia, dan Oceania, yang mencakup Australia dan Selandia Baru. Motorola mungkin memiliki rencana lain untuk pengguna AS nya nanti tahun ini—belum ada bocoran apakah itu akan melibatkan punggung kayu atau kulit vegan.

FiturEdge 50 UltraEdge 50 ProEdge 50 Fusion
Layar6,7 inci pOLED(Informasi tidak disediakan)(Informasi tidak disediakan)
ProsesorSnapdragon 8s Gen 3Snapdragon 7 Gen 3Snapdragon 7s Gen 2
RAM16GB12GBHingga 12GB
Baterai4,500 mAh(Informasi tidak disediakan)(Informasi tidak disediakan)
Pengisian125W TurboPower charging(Informasi tidak disediakan)(Informasi tidak disediakan)
Sistem Kamera Belakang50 MP primer, 50 MP ultrawide, 50 MP telefotoTiga kameraDua kamera
Varian FinishingForest Grey, Peach Fuzz, Nordic WoodBerbagai varian kulit vegan dan Moonlight PearlVarian vegan suede berwarna pink cerah

FAQ

  1. Apa keunggulan utama dari Motorola Edge 50 Ultra?
    • Keunggulan utama Edge 50 Ultra termasuk layar pOLED yang besar, prosesor Snapdragon 8s Gen 3, dan sistem kamera belakang yang canggih.
  2. Apakah Edge 50 Fusion cocok untuk penggunaan sehari-hari?
    • Ya, Edge 50 Fusion merupakan versi yang sedikit dipangkas dari Edge 50 Pro, cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan prosesor yang cukup kuat dan sistem kamera yang layak.
  3. Kapan seri Motorola Edge 50 akan diluncurkan di AS?
    • Saat ini belum ada tanggal peluncuran resmi untuk pasar AS, tetapi Motorola kemungkinan akan mengumumkan rencana untuk pengguna AS dalam waktu dekat.
  4. Apakah varian vegan kulit dan kayu pada Edge 50 Series tahan lama?
    • Meskipun belum ada bukti konkret, varian kulit vegan dan kayu pada Edge 50 Series diharapkan memiliki daya tahan yang baik, tergantung pada perawatan dan penggunaannya.
  5. Berapa harga perkiraan untuk seri Motorola Edge 50?
    • Harga untuk seri Edge 50 mulai dari €700, tetapi harga di pasar AS masih belum diumumkan.
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda