Realme Narzo 70 Pro 5G – Kontrol Gerak Tanpa Sentuh

Realme telah memperkenalkan smartphone kelas menengah Realme Narzo 70 Pro 5G. Produk baru ini adalah yang pertama di segmennya yang menawarkan dukungan untuk kontrol gesture tanpa kontak – navigasi dalam menu ponsel pintar dapat dilakukan tanpa menyentuh layar, hanya dengan menggelengkan tangan.

Prosesor dan Performa

Smartphone Realme Narzo 70 Pro ditenagai oleh prosesor Dimensity 7050 dengan dukungan 5G. Ini dibuat berdasarkan teknologi proses 6nm. Chip ini mencakup dua inti Cortex-A78 dengan frekuensi 2,6 GHz, enam inti Cortex-A55 dengan frekuensi 2,0 GHz, dan grafis Mali-G68 MC4.

Memori dan Penyimpanan

Ponsel ini menawarkan 8 GB RAM, serta 128 atau 256 GB memori permanen. Perangkat tidak mendukung kartu memori untuk memperluas kapasitas penyimpanan yang tersedia. RAM dapat diperluas secara virtual hingga 16 GB menggunakan memori permanen.

Layar dan Kamera

Perangkat memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan dukungan resolusi 2400 × 1080 piksel dan refresh rate 120 Hz. Kecerahan layar maksimum adalah 2000 cd/m2.

Di sisi depan perangkat terdapat kamera peephole 16 megapiksel. Unit kamera utama di bagian belakang terdiri dari tiga sensor. Sensor utama adalah sensor Sony IMX890 50 megapiksel dengan ukuran 1/1,56”. Ini memiliki dukungan untuk stabilisasi optik dan dilengkapi dengan optik aperture f/1,88. Untuk membantunya, terdapat kamera wide-angle 8 megapiksel dengan optik f/2,2, serta sensor 2 megapiksel untuk fotografi makro.

Baterai dan Fitur Tambahan

Smartphone ini ditenagai oleh baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W SuperVOOC. Pasokan daya akan mengisi baterai hingga 50% dalam 19 menit. Fitur mencolok lain dari Realme Narzo 70 Pro adalah sistem pendingin, yang mencakup sebuah vapor chamber.

Baca Juga  PS5 Pro Enhanced - Updgrade dari PS5

Kemampuan sebelumnya untuk mengontrol gesture pada Realme Narzo 70 Pro memungkinkan Anda untuk menggulir melalui video, album foto, dan halaman jaringan sosial hanya dengan menggelengkan tangan di depan ponsel pintar. Anda juga dapat menggunakan gesture untuk mengambil tangkapan layar, beralih antara aplikasi, dan menggeser.

Spesifikasi Tambahan

Realme Narzo 70 Pro 5G dilengkapi dengan konektor USB-C, speaker stereo, pemindai sidik jari di layar, dan output audio 3,5 mm. Produk baru ini juga menawarkan perlindungan dasar IP54 terhadap debu dan percikan air. Produk baru ini berjalan pada sistem operasi Android 14 dengan shell Realme UI 5.0 yang berwewenang. Ponsel pintar akan ditawarkan dalam warna hijau dan emas. Kedua versi memiliki finishing panel belakang dua warna. Bagian atasnya terlihat seperti kaca, dan bagian bawahnya adalah matte.

Harga dan Ketersediaan

Harga Realme Narzo 70 Pro 5G untuk versi dengan 128 GB memori permanen adalah $240/€222. Untuk opsi memori 256 GB, mereka meminta $265/€245. Pra-pemesanan untuk perangkat akan mulai diterima mulai hari ini. Pembeli pertama akan dapat menerima headphone nirkabel Buds T300 sebagai hadiah. Penjualan resmi ponsel pintar akan dimulai pada tanggal 22 Maret.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda