Amazfit GTR Mini: Smartwatch Tipis dengan Harga Terjangkau

Smartwatch adalah salah satu gadget yang semakin populer di kalangan pengguna smartphone. Dengan fitur yang lengkap dan bisa dihubungkan ke smartphone, smartwatch memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Kini, ada satu produk smartwatch terbaru yang bisa menjadi pilihan, yaitu Amazfit GTR Mini.

Amazfit GTR Mini: Desain Tipis dan Ringan

Smartwatch atau jam pintar ini adalah salah produk terbaru dari Huami, perusahaan yang bermitra dengan Xiaomi. Salah satu kelebihannya adalah desainnya yang tipis dan ringan. Dengan ketebalan hanya 9,25mm dan berat 36.2g, smartwatch ini sangat nyaman digunakan sehari-hari. Desain bulatnya juga membuat Amazfit GTR Mini terlihat elegan dan cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan.

Layar AMOLED dan Baterai Tahan Lama

Amazfit GTR Mini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 1,28 inci. Layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan resolusi 416×416 piksel menghasilkan densitas pixel per inchi (PPI) sebesar 326 sehingga tampilan pada layar terlihat jernih dan tajam. Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 280 mAh. Dalam satu kali pengisian daya, Smartwatch ini juga mampu bertahan hingga 12 hari dalam mode penggunaan normal, 7 hari dalam mode sport, 20 hari dengan mode hemat daya, 25 hari dengan mode gps yang terus menyala dan 30 hari jika memakai mode jam.

Fitur-Fitur Canggih di Amazfit GTR Mini

Amazfit GTR Mini tidak hanya memiliki desain yang menawan dan baterai tahan lama, tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Smartwatch ini bisa dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi ZeepApp yang bisa diunduh di App Store atau Google Play. Beberapa fitur yang tersedia di Jam pintar ini antara lain:

  1. Desain: dilengkapi dengan tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue. Dimensinya 42,83 x 42,83 x 9,25 mm dengan bobot 36,2g. Terbuat dari stainless steel dan plastik, dengan satu tombol dan tahan air hingga 5 ATM.
  2. Layar: menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 1,28 inci, resolusi 416×416 piksel, dan kepadatan piksel sebanyak 326. Dilindungi oleh kaca tempered glass dan lapisan anti-sidik jari.
  3. Baterai: baterai dengan kapasitas 280 mAh yang dapat diisi daya secara magnetik dan diharapkan dapat bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan sehari-hari dan hingga 30 hari dalam mode jam tangan, serta dapat bertahan hingga 25 jam saat menggunakan GPS terus-menerus.
  4. Sensor: terdapat sensor kesehatan BioTracker™ PPG yang mendukung deteksi oksigen darah, sensor akselerasi, sensor geomagnetik, sensor cahaya lingkungan, dan sistem penentuan posisi dengan lima sistem penentuan posisi satelit. Terhubung dengan Bluetooth 5.2.
  5. Strap: terbuat dari silikon dengan lebar 20mm, dapat dilepas dengan cepat, dan cocok untuk lingkar pergelangan tangan 150-200mm.
  6. Fitur olahraga dan kesehatan: terdapat 126 mode olahraga, 7 gerakan olahraga cerdas, dan dukungan pelari virtual, serta dapat memantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah, level stres, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan memberikan pengingat kesehatan. Dilengkapi juga dengan sistem penilaian kesehatan PAI dan latihan pernapasan.
Baca Juga  MSI Creator M14 dan M16 HX di CES 2024

Salah satu kelebihan Amazfit GTR Mini adalah harganya yang terjangkau. Smartwatch ini dijual di Shopee official store Amazfit dengan harga Rp 1.699.000, harganya bersaing dengan smartwatch premium lainnya. Meskipun harganya terjangkau, Jam pintar ini tetap menawarkan fitur-fitur yang lengkap dan desain yang menawan.

Kesimpulan

Amazfit GTR Mini adalah sebuah smartwatch yang menarik perhatian dengan desain tipis dan ringan serta fitur-fitur canggih yang ditawarkan. Dengan harga yang terjangkau, smartwatch ini menjadi pilihan yang menarik bagi banyak pengguna yang mencari smartwatch dengan kualitas yang baik namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang. Selain itu, tampilan AMOLED yang dimilikinya memberikan pengalaman visual yang memuaskan dan dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Namun, meskipun Amazfit GTR Mini memiliki banyak kelebihan, tidak lupa juga untuk mempertimbangkan kekurangan yang dimilikinya seperti fitur NFC yang tidak tersedia . Meski begitu, keseluruhan performa dari smartwatch ini cukup baik untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari dan aktivitas olahraga.

Jika Anda mencari smartwatch dengan harga terjangkau dan tampilan yang elegan, Jam pintar ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, smartwatch ini dapat membantu Anda dalam memantau aktivitas sehari-hari dan meningkatkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Berikut adalah lima pertanyaan yang mungkin muncul terkait dengan Jam pintar ini:

  1. Apakah Amazfit GTR Mini memiliki fitur untuk mengukur denyut jantung?

    Smartwatch ini memiliki fitur pemantau detak jantung, pengukur oksigen dalam darah hingga pengukur kualitas tidur
  2. Bisakah Amazfit GTR Mini dipakai saat berenang?

    Smartwatch ini cocok dipakai saat berenang karena memiliki rating 5ATM atau tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter.
  3. Bagaimana dengan daya tahan baterai Amazfit GTR Mini?

    baterai yang ditanamkan mempunyai kapasitas 280 mAh yang dapat diisi daya secara magnetik dan diklaim dapat bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan sehari-hari atau hingga 30 hari dalam mode jam tangan
  4. Apakah smartwatch ini dapat dipasangkan dengan perangkat iOS?

    Tentu saja, smartwatch dapat terhubung dengan perangkat Apple dengan aplikasi ZeepApp yang dapat diunduh di App Store
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda