Baidu Gantikan AI Google di Samsung Galaxy S24 Versi China

Kolaborasi gemilang antara divisi Samsung di Tiongkok dan raksasa internet Tiongkok, Baidu Cloud, telah menghasilkan kemitraan strategis yang membawa kehadiran Ernie AI chatbot ke smartphone Galaxy S24 di Tiongkok. Inovasi ini membuat Baidu Gantikan AI Google di Samsung Galaxy S24 Versi China. Hal ini juga menandai langkah monumental dalam meningkatkan kemampuan pemrosesan bahasa, terjemahan percakapan telepon secara real-time, dan berbagai fitur canggih lainnya.

Ernie AI: Meningkatkan Pengalaman Pengguna Samsung Galaxy S24

Dengan kehadiran Ernie AI, seri smartphone Galaxy S24 tidak hanya menjadi canggih, tetapi juga lebih intuitif. Fitur pemrosesan kata maju memungkinkan Galaxy S24 sekarang dapat mengubah ucapan menjadi teks dengan cepat, mendeteksi pembicara, dan menerjemahkan percakapan telepon ke berbagai bahasa. Hal ini tidak hanya merobohkan barrier komunikasi antara penutur bahasa yang berbeda, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbicara yang lebih mulus.

Samsung Note Assistant Terbaru: Transformasi Konten dengan Ernie

Diperkuat oleh Ernie, Samsung Note Assistant terbaru menawarkan layanan terjemahan teks, ringkasan, dan pemformatan ke format yang lebih sesuai. Pengguna kini dapat dengan mudah mengonversi konten menjadi teks singkat dan jelas hanya dengan satu sentuhan tombol. Transformasi ini memudahkan pengguna dalam mengonsumsi informasi dengan lebih efisien.

 

 

Fitur Circle to Search: Mencari dengan Mudah

Fitur Circle to Search memungkinkan pengguna mencari objek dalam teks, gambar, audio, atau video menggunakan gerakan sederhana. Kolaborasi dengan Baidu Search memastikan hasil pencarian cepat dan akurat tanpa meninggalkan aplikasi. Pengalaman mencari informasi menjadi lebih lancar dan efisien.

Baca Juga  iPhone 15 Gunakan Batas Pengisian Daya Baterai

Perkembangan Ernie 4.0: Menghadirkan Kekuatan Sejati

Chen Yifan, Wakil Presiden Baidu, memberikan jaminan bahwa Ernie bot akan digunakan lebih sering di masa depan. Ernie 4.0, yang dirilis tahun lalu, memiliki kekuatan sebanding dengan chatbot OpenAI dan telah berhasil mencapai lebih dari 100 juta pengguna. Kemampuan Ernie bekerja dengan baik untuk berbagai jenis data seperti teks, gambar, audio, dan video, serta mampu memenuhi kebutuhan pengguna dengan respons yang cepat dan tepat.

Baidu Gantikan AI Google di Samsung Galaxy S24 Versi Tiongkok

Perlu diingat bahwa Galaxy S24 di wilayah lain dunia dilengkapi dengan fitur Galaxy AI berbasis model Gemini Nano dan Gemini Pro AI dari Google. Namun, karena layanan Google diblokir di Tiongkok, Samsung harus mencari alternatif. Selain Baidu AI Cloud, Samsung juga menyebutkan perusahaan lokal seperti WPS, Meitu, dan lainnya sebagai mitra AI.

Kesimpulan

Kolaborasi antara Samsung dan Baidu membawa kehadiran Ernie AI ke Galaxy S24, membuka pintu menuju era smartphone yang lebih cerdas dan responsif. Dengan fitur-fitur canggih seperti pemrosesan kata maju, terjemahan percakapan, dan pencarian cepat, Galaxy S24 membuktikan dirinya sebagai pionir dalam menghadirkan inovasi yang revolusioner di dunia smartphone. Perkembangan Ernie 4.0 sebagai lawan yang setara dengan chatbot OpenAI menunjukkan bahwa Galaxy S24 tidak hanya mengejar tren, tetapi juga menentukannya. Sebagai penulis berpengalaman di Tech News Space, kami terus memberikan liputan mendalam tentang perkembangan software, aplikasi, dan layanan terkini untuk menjaga Anda tetap terhubung dengan dunia teknologi yang terus berubah.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda