FRAME Kacamata Pintar dengan Kecerdasan AI oleh Brilliant Labs

Ketika Clark Kent melepas kacamata, tiba-tiba ia menjadi Superman, tetapi bagaimana jika, saat Anda memakai kacamata Anda, Anda mendapatkan kekuatan super sebagai gantinya. Nah, tidak lagi Anda harus bermimpi memiliki penglihatan sinar-X, karena @brilliantlabsAR telah mengumumkan penyempurnaan ulang kacamata Augmented Reality Mereka yang bernama FRAME dengan teknologi AI. Mari jelajahi bersama di artikel ini bagaimana FRAME Kacamata Pintar ini bekerja.

FRAME: Kacamata Pertama di Dunia dengan Asisten AI Terpadu

FRAME merupakan kacamata pertama di dunia yang dilengkapi dengan asisten AI multi-modal terintegrasi. Lonjakan teknologi wearable ini didukung oleh dukungan signifikan dari pelopor AI dan CEO Niantic, John Hanke, yang perusahaannya terkenal dengan game hit viral AR pertama, Pokémon Go.

Dukungan Dari Para Ahli dan Investor

Startup AR/AI, Brilliant Labs, hingga saat ini telah mengumpulkan lebih dari $6 juta dari sejumlah penasihat dan investor berbakat, termasuk Coho VC, Brendan Iribe (cofounder Oculus), Adam Cheyer (cofounder Siri), Eric Migicovsky (founder Pebble), Steve Sarowitz (founder Paylocity dan chairman Wayfarer Studios), Nirav Patel (mantan anggota tim inti Oculus dan pendiri Framework), Francisco Tolmasky (anggota tim asli iPhone), Plug and Play Ventures, dan Moveon Technologies.

Pemimpin dan Visi

Di bawah kepemimpinan mantan eksekutif Apple dan CEO Brilliant Labs, Bobak Tavangar, Frame memperkenalkan apa yang mereka sebut sebagai pergeseran paradigma dalam kehidupan sehari-hari. Dilengkapi dengan asisten AI selalu aktif bernama Noa, mirip dengan Jarvis Iron Man, Frame tidak hanya mengubah cara kita mempersepsi dunia tetapi juga mendefinisikan interaksi kita dengan lingkungan fisik, kata perusahaan tersebut.

Baca Juga  Cara Reboot HP Samsung Dengan Tombol

“Frame benar-benar menawarkan paradigma baru dalam cara manusia berinteraksi dengan dunia digital, dan satu sama lain,” kata Tavangar dalam sebuah pernyataan. “Noa, jenis asisten virtual AI yang benar-benar baru, memberdayakan pengguna untuk lebih terlibat dengan dunia di sekitar mereka, bukan sebaliknya. Harapan kami adalah bahwa Frame memungkinkan orang untuk terhubung satu sama lain dengan cara yang benar-benar baru, dan membuka pengalaman baru dalam kehidupan sehari-hari, tempat kerja, kelas, dan banyak lagi. Ini adalah janji unik membawa AI generatif di depan mata manusia.”

Kacamata Fashion dengan Model Pengembangan Terbuka

Selain menjadi keajaiban dalam teknologi wearable AI, Frame dirancang sebagai pernyataan mode, dan model pengembangannya juga open-source, memungkinkan siapa pun untuk dengan mudah mengembangkan lebih banyak aplikasi untuk kacamata bulat ikonik mereka, yang dirancang untuk memberi Anda kekuatan super AI sambil tetap terlihat keren!

Apa pendapat Anda? Akankah FRAME menjadi populer? Atau sudahkah Apple Vision Pro memenangkan pertarungan?

FAQ Terkait FRAME Kacamata Pintar dengan Kecerdasan AI

Apakah Frame dapat digunakan oleh semua orang?

Ya, Frame dirancang untuk digunakan oleh siapa pun yang ingin memperluas pengalaman mereka dengan teknologi AI.

Apakah Frame memiliki batasan dalam penggunaannya?

Tidak ada batasan yang jelas dalam penggunaan Frame, namun pengguna perlu memahami dan mematuhi regulasi yang berlaku terkait privasi dan keamanan data.

Apakah Frame akan tersedia di seluruh dunia?

Rencananya, Frame akan tersedia secara global, namun peluncuran dan ketersediaan produk mungkin bervariasi tergantung pada negara dan wilayah.

Baca Juga  Poco C65 Dengan Layar 90 Hz dan Chip Helio G85

Apakah Frame memiliki fitur tambahan selain asisten AI?

Selain asisten AI, Frame juga dirancang sebagai pernyataan mode dengan opsi kustomisasi yang luas dan dukungan untuk pengembangan aplikasi tambahan melalui model pengembangan terbuka mereka.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda