Google Pixel 9 Series Akan Hadirkan Koneksi Satelit ?

Sebagai penggemar teknologi, kita selalu menantikan perkenalan ponsel baru, dan Google Pixel 9 Series menjadi salah satu yang paling ditunggu. Kabar terbaru tentang seri ini mengungkapkan beberapa detail menarik, termasuk penggunaan modem baru dari divisi Exynos Samsung yang disinyalir dapat menghadirkan koneksi satelit di Google Pixel 9 Series. Mari kita telusuri lebih jauh!

Perkenalan Pixel 9 Series

Pixel 9 Series diprediksi akan menjadi salah satu rilis terbesar dari Google untuk tahun 2024. Berdasarkan informasi yang bocor, seri ini akan terdiri dari beberapa model, termasuk Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan yang paling menarik, Pixel 9 Pro Fold. Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa nama ‘Pixel 9 Pro Fold’ mungkin bukan nama resmi untuk model ‘comet’ ini, namun saat ini Google menggunakan nama tersebut dalam perangkat lunak yang dikembangkan untuk perangkat 2024 mereka.

Detail Penting tentang Modem Baru

Salah satu sorotan utama dari informasi yang bocor adalah penggunaan modem baru dalam seri Pixel 9. Modem tersebut adalah Exynos Modem 5400, yang diproduksi oleh divisi Exynos Samsung. Modem ini didukung oleh 3GPP Release 17 5G, yang menjanjikan konektivitas yang lebih baik dan lebih andal. Modem ini akan berjalan bersama chipset Tensor G4.

Koneksi Satelit di Google Pixel 9 ?

Meskipun spesifikasi resmi belum diumumkan, spekulasi tentang kemampuan modem Exynos 5400 membuat penggemar bersemangat. Salah satu asumsi utama adalah kemungkinan konektivitas satelit. Meskipun tidak disebutkan dalam rilis pers Samsung, ada indikasi bahwa modem ini akan mendukung konektivitas satelit, membuka peluang baru untuk penggunaan ponsel di daerah terpencil atau saat bepergian.

Baca Juga  Cara Scan Berkas Lewat HP

Penutup

Dengan informasi yang telah bocor, penggemar dan pengamat industri telah menjadi semakin antusias dengan Pixel 9 Series. Dengan modem baru yang kuat dan kemungkinan fitur-fitur inovatif lainnya, seri ini berpotensi menjadi tonggak penting dalam pasar ponsel pintar. Mari kita tunggu dengan sabar untuk pengumuman resmi dan peluncuran produk pada musim gugur 2024.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda