Huawei Watch Buds : Jam Tangan dan Earbud Jadi Satu

Huawei Watch Buds adalah perangkat wearable terbaru dari Huawei yang diluncurkan pada tahun 2023. Dalam satu paket, pengguna akan mendapatkan jam tangan dan sepasang earbud yang stylish dan canggih. Dengan fitur yang lengkap, Jam pintar ini cocok untuk pengguna yang aktif dan ingin tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

Desain Huawei Watch Buds

Desain Jam pintar ini memang menarik perhatian. Jam tangan hadir dengan ukuran 47 mm × 47.5 mm × 14.99 mm, dilengkapi dengan layar AMOLED 1.43 inci yang tajam dengan resolusi 466 × 466 dan PPI 326. Wadah jam terbuat dari stainless steel yang memberikan kesan elegan dan tali jam berukuran 22 mm terbuat dari kulit berkualitas tinggi.

Sementara itu, earbud hadir dengan ukuran yang sangat kecil dan ringan, yaitu 21.8 mm × 10.3 mm × 10.3 mm dan berat sekitar 4 g (dengan ujung telinga M). Pengguna dapat memilih ujung telinga dengan ukuran L, M, atau S, dan ukuran M sudah terpasang sebelumnya. Earbud juga dilengkapi dengan sensor kapasitif dan sensor efek Hall.

Fitur

Huawei Watch Buds dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Jam tangan hadir dengan sensor inersia 6-sumbu, sensor detak jantung optik 5.0, sensor optik sekitar, sensor efek Hall, sensor kapasitif, dan komponen konduksi tulang (VACC) untuk voice wake up dan call noise cancellation.

Pengguna dapat mengisi daya Jam pintar ini secara nirkabel dan perangkat juga mendukung GPS, NFC, dan Bluetooth. Jam pintar ini dapat digunakan dengan ponsel yang menjalankan Android 7.0 atau lebih baru, EMUI 12.0 atau lebih baru, dan ponsel yang menjalankan iOS 9.0 atau yang lebih baru. Selain itu, produk ini juga tahan air dengan sertifikasi IP54, sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam berbagai kondisi cuaca.

Baca Juga  Honor Magic V2 RSR Porsche Design

Baterai Huawei Watch Buds

Baterai yang di sematkan cukup tahan lama. Seluruh perangkat dapat bertahan hingga 3 hari dengan satu kali pengisian daya. Sementara itu, earbud dengan baterai penuh dapat digunakan untuk pemutaran musik selama 4 jam atau panggilan selama 2,5 jam saat ANC dinonaktifkan, dan selama 3 jam pemutaran musik atau 2 jam panggilan saat ANC diaktifkan. Tentu saja, ini tergantung pada penggunaan dan pengaturan yang digunakan.

Harga Huawei Watch Buds

Jam pintar ini dapat dipesan dengan harga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 – 14 April 2023. Untuk pembelian, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan.

Kesimpulan

Dalam hal keseluruhan, Huawei Watch Buds adalah perangkat wearable yang sangat menarik dengan berbagai fitur dan desain yang menarik. Dengan tampilan AMOLED yang cerah dan resolusi tinggi, serta dukungan sensor canggih seperti sensor detak jantung optik 5.0 dan sensor inersia 6-sumbu, Jam pintar ini menawarkan pengalaman pengguna yang kaya dan nyaman. Dengan teknologi noise cancellation dan pengaturan EQ yang dapat disesuaikan, produk huawei ini menjanjikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan kualitas suara yang jernih dan kaya.

Walaupun ada beberapa kelemahan, seperti tingkat tahan air yang hanya setingkat IP54 dan batasan interaksi dengan tombol yang hanya mendukung untuk ditekan, Jam pintar sekaligus earbuds ini tetap menjadi salah satu produk wearable yang paling menarik dan inovatif di pasaran.

FAQ

  1. Berapa lama umur baterai Huawei Watch Buds?

    Baterainya dapat bertahan hingga 4 jam pemutaran musik atau 2.5 jam panggilan saat ANC dinonaktifkan dan hingga 3 jam pemutaran musik atau 2 jam panggilan saat ANC diaktifkan.
  2. Apakah perangkat ini tahan air?

    Huawei Watch Buds memiliki rating tahan air IP54, yang artinya perangkat tahan cipratan, debu, dan air dalam kondisi normal, tetapi bukan perangkat tahan air tingkat profesional.
  3. Berapa harga Huawei Watch Buds?

    Huawei Watch Buds dapat dipesan seharga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 – 14 April 2023.
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda