Infinix Smart 7: Hape Sejutaan Ram Hingga 7GB

Infinix, merek telepon pintar yang cukup dikenal di Indonesia, merilis telepon pintar murah dengan RAM besar di Indonesia. Perangkat tersebut bernama Infinix Smart 7 dan dirilis dengan fitur yang sangat menarik bagi pengguna di kelasnya. Ponsel ini menawarkan dua pilihan RAM, yakni 3GB dan 4GB, dengan tambahan fitur RAM virtual hingga 7GB yang dapat meningkatkan performa.

Infinix Smart 7: Spesifikasi dan Fitur

Ponsel ini menawarkan banyak fitur menarik bagi para pengguna di kelasnya. Berikut adalah spesifikasi dan fiturnya:

Layar

Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar telepon pintar ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits, yang membuatnya mudah digunakan di kondisi pencahayaan terik.

RAM

Ponsel ini menawarkan dua pilihan RAM, yakni 3GB dan 4GB serta memiliki fitur RAM virtual sebesar 3GB yang dapat meningkatkan performa RAM total hingga 7GB.

Memori Internal

Ruang memori internal Ponsel ini sebesar 64GB, yang dapat menyimpan berbagai macam file, termasuk video, musik, dan gambar. Jika penyimpanan internal masih dirasa kurang, pengguna dapat menambahkan memori dengan menyematkan microSD hingga 2TB.

Baterai

Infinix Smart 7 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam. Selain itu, telepon pintar ini dilengkapi dengan teknologi Power Marathon dalam Ultra Power Saving yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%.

Kamera

Untuk bagian kamera dibekali dengan dua kamera belakang dengan lensa utama 13MP dan lensa AI. Sementara itu, kamera depannya dibekali 5MP dengan soft flash light, membuat selfie semakin memukau.

Desain

Infinix Smart 7 memiliki desain yang stylish dengan tekstur lekukan pada bodi belakangnya. Telepon pintar ini hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue. Selain itu, Ponsel ini dilapisi material antibakteri yang menambah kenyamanan saat menggunakannya.

Baca Juga  Google Pixel 9 Series Akan Hadirkan Koneksi Satelit ?

Tabel Spesifikasi Infinix Smart 7

SpesifikasiDetail
JaringanGSM / HSPA / LTE
Tanggal Rilis5 April 2023
Dimensi163.8 x 75.6 x 8.7 mm (6.45 x 2.98 x 0.34 in)
Berat188 g (6.63 oz)
BahanGlass front, plastic back, plastic frame
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LayarIPS LCD, 6.6 inches, 720 x 1612 pixels, 20:9 ratio
(~84.5% screen-to-body ratio), 500 nits
OSAndroid 12
Chipset
CPU
GPU
RAM3 GB / 4 GB + RAM virtual hingga 7 GB
Memori Internal64 GB
Slot Memori EksternalmicroSDXC (dedicated slot), hingga 2 TB
Kamera BelakangDual kamera 13 MP, AF + 0.3 MP (depth), Dual-LED flash
Fitur KameraHDR, panorama
Kamera Depan5 MP, LED flash
FiturFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity
AudioLoudspeaker, 3.5mm jack
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth 5.0,
A2DP, LE, GPS, FM radio, microUSB 2.0, OTG
BateraiLi-Po 5000 mAh, non-removable
Fitur Pengisian10W wired
WarnaPolar Black, Coastal Green, Iceland White, Peacock Blue
HargaRp1.099.000 (3/64GB) dan Rp1.199.000 (4/64GB)

Harga Infinix Smart 7

Harga Infinix Smart 7

Ponsel ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp1.099.000 untuk varian 3/64GB dan Rp1.199.000 untuk varian 4/64GB. Ini menjadikan Smart 7 sebagai salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Selain itu, Infinix juga memberikan beberapa penawaran menarik bagi konsumen. Pembelian Smart 7 dapat dilakukan di Infinix Store maupun mitra retail resmi Infinix. Konsumen juga bisa membeli secara online pada First Sale mulai 6 April 2023 di Official Shop Infinix Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia.

Untuk setiap pembelian Ponsel ini, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis ongkir di seluruh Official Shop Infinix. Selain itu, terdapat cashback sebesar 5% hingga Rp80.000 dengan minimum belanja Rp300.000 di Shopee.

Baca Juga  iPhone 15 Siap Rilis: Spek dan Fitur Terungkap!

Tersedia juga promo khusus cicilan di Akulaku berupa potongan voucher cicilan senilai Rp400.000. Sementara untuk pembelian di Lazada, konsumen bisa mendapatkan potongan voucher cicilan hingga Rp35.000.

Pembelian Smart 7 juga dilengkapi dengan paket eksklusif dari Smartfren dan Axis. Bundling dengan Smartfren memberikan bonus kuota hingga 36GB dan gratis telepon selama 3 bulan. Sementara itu, bundling dengan Axis memberikan bonus kuota hingga 30GB dan gratis nelpon selama 3 bulan.

Kesimpulan

Infinix Smart 7 adalah pilihan yang sangat tepat bagi mereka yang mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Dibekali dengan RAM besar, layar luas, ruang penyimpanan yang besar, dan baterai yang tahan lama, Smart 7 cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti bekerja, bermain game, atau menonton film. Selain itu, desainnya yang stylish dengan tekstur lekukan pada bodi belakang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna membuat Smart 7 tampak modern dan elegan.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, pembelian ponsel ini semakin menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari smartphone berkualitas tinggi namun tetap dengan budget yang terbatas.

FAQ

  1. Apa saja pilihan warna yang tersedia untuk Infinix Smart 7?

    Ponsel ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue.
  2. Berapa harga resmi untuk Infinix Smart 7?

    Ponsel ini dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3/64GB dan Rp1.199.000 untuk varian 4/64GB.
  3. Apakah Infinix Smart 7 mendukung koneksi 5G?

    Tidak, Ponsel ini tidak mendukung koneksi 5G. Handphone ini hanya mendukung koneksi 4G.
  4. Dapatkah pengguna menambah kapasitas penyimpanan pada Infinix Smart 7?

    Ya, pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan pada Ponsel ini dengan memasang kartu microSD hingga 2TB.
  5. Apakah Infinix Smart 7 dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat?

    Tidak, Ponsel ini tidak dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat. Namun, handphone ini dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang dapat digunakan untuk waktu yang cukup lama.
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda