Laptop Gaming Pertama ACER Berbasis Prosesor Intel Core Ultra (Meteor Lake)

Acer baru-baru ini menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia laptop gaming dengan memperkenalkan dua produk unggulannya. Kedua laptop tersebut adalah Acer Swift Go 14 yang sangat portabel dan Acer Predator Triton Neo 16 yang memukau dengan menjadi laptop gaming pertama yang mengusung prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Core Ultra (Meteor Lake).

Acer Predator Triton Neo 16: Prestasi dan Keindahan Berkumpul dalam Satu

Tanggal Rilis dan Harga:
Triton Neo 16 dijadwalkan akan rilis pada Maret 2024 dengan harga sekitar 1.499 dolar AS atau 1.799 euro. Laptop ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 9 185H, dipasangkan dengan grafis NVIDIA hingga GeForce RTX 4070. Sebagai laptop gaming, Triton Neo 16 menampilkan layar 16 inci dengan resolusi base 1920×1200 piksel dan frekuensi 240 Hz atau resolusi 3200×2000 piksel dengan refresh rate 165 Hz.

Desain yang Mengagumkan:
Didesain untuk bersaing di pasar laptop gaming, Triton Neo 16 memiliki desain yang elegan dan minimalis dibandingkan dengan pesaingnya. Casingnya hadir dalam warna perak yang memberikan kesan premium.

Fitur Lengkap:
Triton Neo 16 dilengkapi dengan beragam port, termasuk HDMI, dua port Thunderbolt 4, dan pembaca kartu microSD. Keyboard baru dengan tiga zona backlight RGB menambah kesan futuristik pada laptop ini.

Acer Swift Go 14: Portabilitas dan Kinerja dalam Satu

Ketersediaan dan Harga:
Swift Go 14 akan tersedia di beberapa wilayah bulan ini, dengan harga mulai dari 1.199 euro. Namun, untuk pasar Amerika Utara, laptop ini akan hadir pada bulan Januari dengan harga hanya 799 dolar AS.

Baca Juga  Vivo V27 5G dan Vivo V27e: Layar Tipis Refresh Rate Tinggi

Desain Ringan dan Tipis:
Swift Go 14, dengan desainnya yang ringan dan tipis, menawarkan keportabilan tinggi. Laptop ini akan dilengkapi dengan prosesor Core Ultra 5 125H atau Core Ultra 7 155H, serta kartu grafis terintegrasi seperti Intel Arc Graphics atau Intel Graphics.

Layar dan Konektivitas:
Dengan layar 14 inci beresolusi 2880 x 1880 piksel dan refresh rate 90 Hz, Swift Go 14 memberikan pengalaman visual yang memukau. Beragam port termasuk USB Type-C dengan antarmuka Thunderbolt 4, dua port USB Type-A, HDMI 2.1, jack headphone, dan pembaca kartu microSD membuat laptop ini sangat fleksibel.

Fitur Unggulan: Kelebihan yang Membuat Acer Lebih dari Sekadar Laptop

Inovasi AI:

Acer membawa inovasi baru dengan menyematkan fitur AI pada perangkat lunak bawaan laptop. Fitur seperti PurifiedVoice untuk menghilangkan kebisingan latar dan Purified View untuk meningkatkan penampilan panggilan video, termasuk latar belakang yang kabur dan koreksi pandangan mata, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

AcerSense Utility:

Perangkat lunak bawaan juga menghadirkan AcerSense Utility yang kini dilengkapi dengan tab AI Zone. Dengan memanfaatkan mesin AI NPU yang terintegrasi dalam Intel Core Ultra, pengguna dapat mengakses berbagai fitur AI dengan lebih mudah dan efisien.

Kesimpulan Laptop Gaming Pertama ACER dengan Intel Core Ultra

Dengan memperkenalkan Acer Predator Triton Neo 16 sebagai laptop gaming pertama yang mengadopsi prosesor Intel Core Ultra (Meteor Lake), dan Acer Swift Go 14 sebagai opsi ultraportabel yang tangguh, Acer sekali lagi membuktikan posisinya sebagai pemimpin inovasi dalam dunia laptop. Triton Neo 16 dengan desain yang elegan dan performa tinggi, serta Swift Go 14 dengan portabilitas dan kinerja yang impresif, menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang menginginkan yang terbaik dari keduanya.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda