ASUS Pro WS TRX50-SAGE WIFI: Motherboard Terbaru untuk Ryzen Threadripper 7000

ASUS telah kembali dengan motherboard terbaru mereka, dan kali ini, mereka menawarkan sesuatu yang memukau bagi para pecinta teknologi. Memperkenalkan ASUS Pro WS TRX50-SAGE WIFI, motherboard canggih yang dirancang khusus untuk prosesor Ryzen Threadripper 7000 yang baru saja diperkenalkan, serta model Ryzen Threadripper PRO 7000, termasuk yang terkuat dengan 96 core, yaitu Ryzen Threadripper PRO 7995WX.

Inovasi Dalam Performa

ASUS telah memastikan bahwa Pro WS TRX50-SAGE WIFI siap untuk menghadapi beban kerja yang sangat berat. Motherboard ini dilengkapi dengan 36-phase VRM power supply subsystem, yang memastikan pasokan daya yang stabil dan efisien ke prosesor. Untuk mencegah overheating, ASUS telah membekali papan sirkuit ini dengan sistem pendingin yang kuat, termasuk dua kipas aktif yang terletak di kedua sisi soket prosesor.

Kapasitas Memori Luar Biasa

Pro WS TRX50-SAGE WIFI juga tidak bermain-main dengan kapasitas memori. Papan sirkuit ini dilengkapi dengan lima slot PCIe, tiga di antaranya adalah PCIe 5.0 x16. Ini memberi Anda fleksibilitas dalam menghubungkan berbagai perangkat tambahan seperti kartu grafis atau penyimpanan eksternal. Untuk RAM, motherboard ini memiliki empat slot untuk memori DDR5 dan mendukung hingga 1TB RAM dengan fungsi koreksi kesalahan (ECC). Ini artinya Anda dapat menjalankan aplikasi berat dan multitasking tanpa masalah.

Penyimpanan Cepat

ASUS juga memastikan bahwa Pro WS TRX50-SAGE WIFI memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda. motherboard ini dilengkapi dengan tiga slot M.2 untuk drive NVMe, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data dengan cepat dan efisien. Tidak perlu lagi menunggu lama saat memuat atau menyimpan file besar.

Koneksi Cepat dan Stabil

Dalam hal konektivitas, Pro WS TRX50-SAGE WIFI memiliki port jaringan 10 dan 2.5 Gbit/s, yang memastikan koneksi internet Anda cepat dan stabil. Tidak hanya itu, motherboard ini juga dilengkapi dengan beragam port USB Type-C dengan kecepatan 20 Gbit/s, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai perangkat dengan mudah.

Baca Juga  VGA Gigabyte GeForce RTX 4000 Eagle Ice Series

Teknologi Terbaru

ASUS juga memperkenalkan teknologi SlimSAS NVMe yang akan membuat pengalaman penyimpanan Anda lebih efisien. Selain itu, Pro WS TRX50-SAGE WIFI dilengkapi dengan antarmuka IPMI yang dirancang untuk memantau dan mengontrol fungsi sistem secara mandiri. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah memantau performa sistem Anda dan mengambil tindakan jika diperlukan.

Namun, sayangnya, ASUS belum mengungkapkan semua spesifikasi teknis lengkap dari Pro WS TRX50-SAGE WIFI. Namun, dengan peluncuran Ryzen Threadripper 7000 yang dijadwalkan pada bulan November, kita dapat mengharapkan detail-detail tersebut akan segera diungkapkan.

Kesimpulan

Pro WS TRX50-SAGE WIFI adalah motherboard yang sangat menarik untuk para penggemar teknologi. Dengan dukungan untuk prosesor Ryzen Threadripper 7000 dan Ryzen Threadripper PRO 7000, serta fitur-fitur canggih seperti kapasitas memori yang besar, penyimpanan cepat, dan konektivitas yang kuat, papan sirkuit ini siap untuk menghadapi tugas-tugas berat. Meskipun kita belum memiliki semua detail teknisnya, kita dapat dengan yakin mengatakan bahwa Pro WS TRX50-SAGE WIFI akan menjadi salah satu yang terbaik di pasaran.

FAQ

  1. Kapan Pro WS TRX50-SAGE WIFI akan dirilis? motherboard ini diharapkan akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Ryzen Threadripper 7000 pada bulan November.
  2. Berapa jumlah slot RAM yang tersedia di Pro WS TRX50-SAGE WIFI? Pro WS TRX50-SAGE WIFI memiliki empat slot RAM untuk memori DDR5.
  3. Apakah Pro WS TRX50-SAGE WIFI mendukung teknologi SlimSAS NVMe? Ya, motherboard ini dilengkapi dengan teknologi SlimSAS NVMe untuk efisiensi penyimpanan yang lebih baik.
  4. Apakah Pro WS TRX50-SAGE WIFI memiliki antarmuka IPMI? Ya, motherboard ini dilengkapi dengan antarmuka IPMI untuk pemantauan dan pengendalian sistem yang mandiri.
  5. Berapa jumlah slot PCIe yang dimiliki oleh Pro WS TRX50-SAGE WIFI? motherboard ini memiliki lima slot PCIe, termasuk tiga slot PCIe 5.0 x16.
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda