Poco C65 Dengan Layar 90 Hz dan Chip Helio G85

Pada dunia yang terus berkembang pesat dalam teknologi ponsel cerdas, Xiaomi, melalui mereknya Poco, kembali memperkenalkan produk terbarunya: Poco C65. Setelah kesuksesan Poco C55 yang dirilis pada bulan Februari tahun ini, Poco C65 hadir dengan berbagai peningkatan yang mengesankan. Dalam artikel ini, kami akan membahas detail spesifikasi dan fitur menarik yang membuat Poco C65 begitu istimewa.

Mengenal Poco C65: Ponsel Anggaran Dengan Kelebihan Luar Biasa

Layar IPS 90 Hz yang Memukau

Salah satu fitur terkemuka dari Poco C65 adalah layar IPS 6.74 inci dengan resolusi 1600 × 720 piksel. Kecepatan refresh 90 Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Dengan kecerahan maksimum 600 nits, layar ini memastikan tampilan yang jelas, bahkan di bawah sinar matahari terang. Teknologi DC dimming mengurangi kedipan, sementara sertifikasi TÜV Rheinland memastikan emisi cahaya biru yang merugikan mata berkurang.

Kamera Berkualitas Tinggi untuk Hasil Foto yang Memukau

Di bagian belakang, Poco C65 menampilkan kamera utama 50 megapiksel dengan aperture f/1.8, yang dipadukan dengan sensor makro 2 megapiksel. Hasil foto yang tajam dan detail yang kaya membuat momen-momen berharga Anda terabadikan dengan sempurna. Sementara itu, kamera depan 8 megapiksel memberikan hasil selfie yang memukau.

Performa Tangguh Dengan MediaTek Helio G85

Poco C65 ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G85, memberikan performa yang andal untuk tugas-tugas sehari-hari dan pengalaman gaming yang mulus. Tersedia dalam konfigurasi dengan 6 atau 8 GB RAM, dan kapasitas penyimpanan internal 128 atau 256 GB, Poco C65 memastikan Anda memiliki cukup ruang untuk aplikasi, foto, dan file penting lainnya.

Baterai Awet dengan Pengisian Cepat

Ponsel ini dilengkapi baterai 5000mAh yang menjaga Anda tetap aktif sepanjang hari. Dukungan pengisian cepat 18W melalui port USB-C memastikan Anda dapat mengisi daya dengan cepat dan melanjutkan aktivitas tanpa hambatan. Bahkan, charger 10W disertakan untuk pengisian yang lebih lambat saat Anda membutuhkannya.

Baca Juga  Jangan Pakai Cara Ini untuk Kunci Layar Ponselmu, Bisa Kehilangan Data Penting!

Keamanan dan Kenyamanan yang Ditingkatkan

Poco C65 tidak hanya mengutamakan kinerja, tetapi juga keamanan dan kenyamanan pengguna. Sensor sidik jari dipasang di samping, memungkinkan Anda membuka kunci perangkat dengan cepat dan mudah. Selain itu, terdapat port audio jack 3.5mm untuk mendengarkan musik favorit Anda tanpa batasan.

Pilihan Warna yang Menawan

Poco C65 hadir dalam tiga pilihan warna elegan: hitam, biru, dan ungu. Desainnya yang ramping dan ergonomis memastikan ponsel ini nyaman digenggam dan mudah digunakan sehari-hari.

Kesimpulan: Poco C65, Pilihan Terbaik untuk Pengalaman Ponsel Anggaran

Dengan layar 90 Hz yang memukau, kamera berkualitas tinggi, performa tangguh, dan baterai awet, Poco C65 adalah pilihan terbaik untuk mereka yang mencari ponsel cerdas dengan harga terjangkau. Desainnya yang menawan, kombinasi warna yang elegan, dan fitur-fitur canggih menjadikannya pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

FAQs Tentang Poco C65:

  1. Kapan Poco C65 akan Tersedia di Pasaran? Poco belum merilis tanggal resmi peluncuran. Namun, mereka berencana untuk mengumumkannya dalam waktu dekat.
  2. Apa Saja Pilihan Warna yang Tersedia untuk Poco C65? Poco C65 tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, biru, dan ungu, memberi Anda opsi yang elegan dan menarik.
  3. Apakah Poco C65 Mendukung Pengisian Nirkabel? Sayangnya, tidak. Poco C65 tidak mendukung pengisian nirkabel. Namun, ia hadir dengan pengisian cepat 18W melalui port USB-C.
  4. Berapa Kapasitas Baterai Poco C65? Poco C65 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh, memastikan Anda dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.
  5. Apakah Poco C65 Cocok untuk Bermain Game? Ya, dengan prosesor MediaTek Helio G85 dan layar 90 Hz, Poco C65 cocok untuk bermain game dengan performa yang mulus dan responsif.
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda