Rumor iPhone 16: Desain Baru dan Perkiraan Peluncuran

Desain iPhone 16 Series Hadir Lewat Foto Ponsel Dummy

Tidak peduli seberapa ketatnya keamanan Apple (yap, lebih ketat daripada Google, pastinya), bahkan perusahaan yang begitu kuat seperti Cupertino ini tidak dapat menghentikan Rumor iPhone 16 dan bocoran informasi rahasia. Melalui Android Authority publik dibocorkan desain tampilan yang cukup signifikan, yaitu empat unit dummy dari ponsel iPhone 16 Seri yang menggambarkan seperti apa yang bisa kita harapkan dari seri iPhone 16 yang akan datang. Jelas sekali, ini adalah unit dummy (via pengguna X Sonny Dickson). Yang memberikan petunjuk adalah lensa kamera: setiap satu sama besar, yang jelas tidak akan terjadi pada model yang benar-benar berfungsi. Itu berarti bisa ada perbedaan antara yang kita lihat di sini dan versi jadi, siap jual dari seri iPhone 16, tetapi secara umum adalah cukup akurat.

Desain Unit Dummy: Apa yang Perlu Kita Ketahui

Yang pertama kali Anda akan perhatikan adalah unit dummy iPhone 16 dan 16 Plus memiliki modul kamera yang didesain ulang. Ini terlihat seperti gabungan dari kamera iPhone X (yang memiliki dua lensa yang disusun secara vertikal dalam modul berbentuk pil) dan desain modul dari seri iPhone 15 saat ini. Banyak pendapat yang belum yakin bagaimana perasaan tentang desain yang diusung dari iPhone 16 ini, tetapi yang jelas rumor ini adalah perubahan.

Selanjutnya, publik juga akan memperhatikan bagaimana iPhone 16 Pro Max, di sebelah kiri, sangat besar dibandingkan yang lainnya. Dengan layar yang diduga sebesar 6,9 inci, iPhone ini akan menjadi seri Pro Max terbesar yang pernah ada. Pada tahun 2023, iPhone 15 Pro Max memiliki layar 6,7 inci, jadi ini bukan perubahan yang tidak signifikan.

Baca Juga  Redmi Note 13 Pro: Lenyap di RI, Diganti HP Ini!

Selain dua perubahan yang mencolok ini, tidak ada banyak perbedaan yang dapat dilihat di sini. Publik mengharapkan ada tombol baru pada beberapa model (mungkin untuk kontrol kamera), tetapi itu tidak tampak dimasukkan ke dalam dummy ini. Di sisi lain, publik mengharapkan chipset baru untuk model Pro, beberapa sentuhan manis dari teknologi kecerdasan buatan baru di iOS 18, dan beberapa peningkatan spesifikasi tradisional lainnya.

Kesimpulan

Meskipun hanya dummy, gambaran yang diberikan oleh empat unit ini memberikan pandangan awal yang menarik tentang apa yang akan kita saksikan dari iPhone 16 Series. Desain kamera yang diubah dan ukuran Pro Max yang diperbesar menjanjikan perubahan yang menarik. Namun, kita tetap harus menunggu hingga peluncuran resmi untuk melihat produk akhirnya.

Pertanyaan Umum Terkait Rumor iPhone 16

1. Kapan iPhone 16 Series Diperkirakan Diluncurkan?
– iPhone 16 Series diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September 2024.

2. Apakah Dummy Units Ini Akurat?
– Dummy units ini memberikan gambaran yang relatif akurat tentang desain iPhone 16 Series, meskipun masih ada kemungkinan perubahan pada versi jadi.

3. Berapa Ukuran Layar iPhone 16 Pro Max?
– iPhone 16 Pro Max diperkirakan memiliki layar sebesar 6,9 inci, menjadikannya salah satu Pro Max terbesar yang pernah ada.

4. Apakah Ada Perbedaan Signifikan dengan iPhone 15 Series?
– Selain desain kamera yang diubah dan peningkatan ukuran pada Pro Max, tidak ada perbedaan signifikan yang terlihat dari dummy units ini.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda