Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Hadir di Indonesia

Pada tanggal 15 Agustus 2023, Samsung, raksasa teknologi global, telah menggebrak pasar Indonesia dengan peluncuran dua perangkat HP lipat terbarunya: Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5. Dalam upaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen yang cerdas dan modis, Samsung merancang produk-produk inovatif yang tidak hanya menawarkan teknologi mutakhir, tetapi juga tampilan yang elegan dan futuristik.

Teknologi Canggih Bertemu Desain Unik

Dari konferensi pers yang digelar di Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2023, Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, sangat antusias dengan peluncuran ini. Ia menjelaskan bahwa Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 tidak hanya sekadar perangkat elektronik biasa, melainkan membawa pengguna masuk ke dalam dunia baru yang tak terbatas.

“Kami memasuki dunia baru tanpa batas. Hari ini, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 hadir di Indonesia. Kedua perangkat lipat ini tidak hanya bergaya dengan nilai terbaik, tetapi juga mengusung inovasi terdepan,” ujar Lee dengan penuh semangat.

Performa yang Mumpuni dengan Snapdragon 8 Gen 2

Kedua perangkat ini didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, yang sebelumnya belum pernah ada. Ini adalah berita yang sangat menggembirakan bagi pecinta teknologi, karena Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 akan membawa performa yang lebih andal dan responsif.

Dengan performa multitasking yang lebih baik dan pengalaman bermain game yang lebih lancar, pengguna dapat mengharapkan tingkat kinerja yang mengesankan dari perangkat ini.

Inovasi Tipis, Ringan, Kokoh: Teknologi ‘Zero Gap Hinge’

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5

Salah satu inovasi yang menarik adalah teknologi ‘Zero Gap Hinge’ yang diterapkan pada Galaxy Z Fold 5. Dengan teknologi ini, perangkat menjadi lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kokoh. Samsung memastikan bahwa teknologi ‘Zero Gap Hinge’ membuat perangkat ini mampu menahan buka-tutup hingga 200 ribu kali tanpa mengalami penurunan performa.

Baca Juga  Cara Forget Wifi di Mac

Ketahanan Terhadap Air dengan Sertifikasi IPX 8

Penting bagi perangkat modern untuk tahan terhadap segala cuaca dan situasi. Oleh karena itu, Samsung telah memberikan Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 sertifikasi IPX 8. Dengan sertifikasi ini, perangkat-perangkat ini dapat bertahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama sekitar 30 menit. Inilah inovasi yang akan sangat dihargai oleh konsumen yang membutuhkan perangkat tahan lama dan handal.

Ketersediaan dan Harga

Mulai tanggal 18 Agustus 2023, kedua perangkat revolusioner ini sudah tersedia untuk dipesan di Indonesia. Anda dapat memesan Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 melalui toko online resmi Samsung atau mengunjungi gerai ritel terdekat.

Sementara itu, bagi yang penasaran dengan harganya, Galaxy Z Flip 5 dengan penyimpanan 256GB dibanderol dengan harga Rp. 15.999.000. Sedangkan varian 512GB dijual seharga Rp. 17.999.000. Untuk Galaxy Z Fold 5 dengan penyimpanan 256GB, harganya adalah Rp. 24.999.000. Varian 512GB dijual seharga Rp. 26.999.000, sementara varian besar dengan penyimpanan 1TB dibanderol dengan harga Rp. 29.999.000.

Kesimpulan: Melangkah ke Masa Depan dengan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 merupakan tonggak penting dalam evolusi teknologi perangkat seluler. Dengan menggabungkan teknologi canggih dan desain yang unik, Samsung telah menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan teknologi, tetapi juga gaya hidup modern. Dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 2, teknologi ‘Zero Gap Hinge’, serta ketahanan terhadap air, semuanya menggambarkan komitmen Samsung terhadap inovasi tanpa batas. Dengan harga yang kompetitif, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 berpotensi menjadi pilihan favorit di kalangan anak muda kelas atas di Indonesia.

FAQ – Pertanyaan yang Sering Diajukan

  1. Kapan Samsung merilis Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 di Indonesia?

    Samsung merilis Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 di Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2023.
  2. Apa yang membedakan Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 dari produk lainnya?

    Kedua perangkat ini menawarkan teknologi lipat canggih yang unik, serta performa tinggi berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2.
  3. Berapa harga Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5?

    Galaxy Z Flip 5 dengan penyimpanan 256GB dibanderol dengan harga Rp. 15.999.000. Sedangkan varian 512GB dijual seharga Rp. 17.999.000. Untuk Galaxy Z Fold 5, harga dimulai dari Rp. 24.999.000 untuk varian 256GB.
  4. Apakah perangkat ini tahan air?

    Ya, baik Galaxy Z Flip 5 maupun Z Fold 5 telah mendapatkan sertifikasi IPX 8, yang membuat mereka tahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda