X Jual Username Tidak Aktif Mulai dari $50,000

Pada tahun lalu, terdapat rumor di Internet mengenai inisiatif lain oleh Elon Musk, yang implementasinya sepertinya telah dimulai. Menurut Forbes, sebuah tim di dalam perusahaan yang disebut Tim @Handle mulai membuat platform X Jual Username Tidak Aktif . Dalam beberapa kasus, Perusahaan X mengirim tawaran kepada calon pembeli untuk membeli username tersebut dengan jumlah hingga $50,000.

Pada bulan November 2022, Musk mengatakan bahwa banyak username telah diambil alih oleh bot dan troll, dan dia berencana untuk membukanya bulan depan. Menanggapi pernyataan Musk, salah satu pengguna Forbes tidak dapat menentukan apakah praktik tersebut saat ini ada, tetapi laporan-laporan menunjukkan bahwa hal tersebut terjadi. The New York Times menyatakan bahwa X sudah membahas kemungkinan pertukaran username di jaringan sosial X, dan pada bulan Mei tahun ini perusahaan mulai membersihkan platform dari akun-akun yang tidak aktif.

Forbes juga menerima surat dari karyawan-karyawan X yang sekarang, teks lengkapnya tidak boleh dipublikasikan demi kepentingan anonimitas penerima surat tersebut. Anda melaporkan bahwa Perusahaan X baru-baru ini membuat perubahan pada kebijakan, proses, dan kompensasi @handle-nya. Perusahaan X merespons permintaan pembaruan dengan pesan otomatis: “Sibuk sekarang, kembali lagi nanti.”

Meskipun demikian, situs web X masih menyatakan bahwa berbagi username yang tidak aktif saat ini tidak mungkin dilakukan. Kebijakan akun tidak aktif memperingatkan pengguna untuk masuk setiap 30 hari untuk menghindari status tidak aktif.

Musk kemungkinan akan menjadi salah satu pembeli username unik. Yang menarik adalah akun @handle, yang tidak aktif sejak tahun 2019. Akun ini menggambarkan keinginan untuk menggunakan waktu sebaik mungkin dan bagaimana salah satu alat yang paling banyak digunakan di dunia – email – gagal memenuhi harapan.

Baca Juga  TikTok Pixel Helper: Mengoptimalkan Kinerja Kampanye

Posting terakhir akun tersebut menyebutkan rebranding, yang bisa mengindikasikan rencana untuk memperbarui atau meluncurkan kembali proyek terkait. Namun, karena situs web yang terkait dengan akun tersebut tidak lagi beroperasi, masih belum jelas apakah rencana-rencana tersebut telah direalisasikan.

FAQ Terkait X Jual Username

1. Apakah ini berarti saya bisa membeli username yang tidak aktif di Jaringan Sosial X?

Ya, berdasarkan laporan terbaru, Jaringan Sosial X telah mulai menjual username yang tidak aktif mulai dari $50,000.

2. Apakah ada batasan waktu untuk membeli username yang tidak aktif?

Tidak ada informasi spesifik tentang batasan waktu yang disebutkan dalam laporan. Namun, pengguna diingatkan untuk masuk ke akun mereka setiap 30 hari untuk menghindari status tidak aktif.

3. Apakah Elon Musk sendiri juga membeli username yang tidak aktif?

Laporan menunjukkan bahwa Elon Musk mungkin menjadi salah satu pembeli username yang tidak aktif di Jaringan Sosial X.

4. Bagaimana cara saya mengetahui apakah username yang saya inginkan tersedia untuk dibeli?

Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan username dapat diperoleh langsung dari Jaringan Sosial X atau melalui platform perdagangan yang mereka tentukan.

5. Apakah ada informasi lebih lanjut tentang perubahan kebijakan, proses, dan kompensasi @handle di Perusahaan X?

Sayangnya, informasi lebih lanjut tentang perubahan kebijakan, proses, dan kompensasi @handle tidak diungkapkan dalam laporan ini.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda