Apple Vision Pro di Pakai di Rumah Sakit Amerika Serikat

Saat Anda berkunjung ke dokter, mungkin saja dokter tersebut mengenakan Apple Vision Pro ketika sedang membahas kesehatan dan masalah medis Anda. “The San Diego Union-Tribune” melaporkan bahwa rumah sakit telah menerima pengiriman 30 unit Apple Vision Pro dan “memberikannya kepada para pekerja kesehatan yang melakukan berbagai jenis pekerjaan”, sebagai bagian dari pendirian “Pusat Keunggulan Komputasi Spasial” baru mereka di Sharp Healthcare di San Diego. Mereka bertujuan untuk menemukan semua cara di mana “Vision Pro” akan berguna.

Apple Vision Pro dalam Dunia Medis

Dan Exley, Wakil Presiden Sistem Klinis Sharp, mengatakan bahwa headset VR memungkinkan orang melihat informasi dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, namun ada perbedaan besar antara berbeda dan lebih baik. Fokus Sharp, katanya, adalah melakukan perbandingan yang ketat antara cara-cara lama dan baru dalam melakukan pekerjaan perawatan kesehatan, mencoba mengidentifikasi tugas mana yang terbukti lebih baik dengan menggunakan headset. “Kami telah berinvestasi dalam jumlah perangkat yang cukup sehingga, segera, kami dapat memiliki dokter, perawat, informaticists, pengembang perangkat lunak, dan orang lain mulai menggunakannya,” kata Exley. “Kami ingin mereka bekerja dengan kami untuk mencari tahu tugas dan alur kerja mana yang paling cocok.”

Manfaat Potensial Apple Vision Pro dalam Berbagai Bidang

Manajer perawat, misalnya, mungkin dapat memvisualisasikan dengan lebih baik statistik vital dari semua pasien yang ditugaskan kepada perawat yang mereka awasi. Atau pekerja yang ditugaskan untuk memantau feed video pasien yang berisiko bangun dari tempat tidur dan jatuh di kamar mereka mungkin lebih baik memantau dengan headset, memindai pandangan mereka ke feed yang membutuhkan investigasi lebih lanjut.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan NFC di Xiaomi dengan Mudah

Pengalaman Pasien yang Lebih Baik

“Pasien mungkin bertanya-tanya apakah mereka akan segera melihat dokter mereka masuk ke ruang pemeriksaan mereka dengan mengenakan headset digital,” namun, mengenakan headset selama interaksi dengan pasien umumnya tidak masuk akal karena hal tersebut akan mengurangi jumlah interaksi manusia. Namun, menggunakan VR untuk melihat lebih dalam catatan pasien sebelum masuk ke ruang pemeriksaan bisa menjadi keuntungan. “Sekarang saya bersenjata, sebelum saya masuk ke ruang pemeriksaan, dengan semua pengetahuan yang disusun secara visual dan nyaman,” kata Korn. “Sekarang saya dapat berbagi informasi tersebut dengan pasien dan tidak fokus pada komputer.”

Tingkatkan Efisiensi Rumah Sakit dengan Apple Vision Pro

Dengan pengenalan teknologi terbaru ini, rumah sakit berusaha untuk meningkatkan efisiensi layanan kesehatan mereka. Dengan memanfaatkan kecanggihan headset Apple Vision Pro, mereka berharap dapat memperbaiki proses perawatan dan memaksimalkan pengalaman pasien.

FAQ

1. Apakah penggunaan headset VR akan mengurangi interaksi manusia antara dokter dan pasien? Tidak, penggunaan headset VR umumnya terjadi sebelum dokter memasuki ruang pemeriksaan untuk mempersiapkan diri dengan informasi pasien yang lebih lengkap.

2. Bagaimana rumah sakit berencana menggunakan teknologi ini untuk meningkatkan efisiensi? Rumah sakit berencana untuk melakukan perbandingan antara cara-cara lama dan baru dalam melakukan pekerjaan perawatan kesehatan, dengan harapan menemukan tugas mana yang dapat dilakukan dengan lebih baik menggunakan headset VR.

3. Apakah semua pekerjaan dalam rumah sakit akan menggunakan headset VR? Tidak, penggunaan headset VR akan difokuskan pada tugas-tugas tertentu yang memungkinkan pekerjaan dilakukan dengan lebih efisien dan efektif.

4. Apakah pasien perlu khawatir dengan penggunaan teknologi ini? Tidak, penggunaan teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan pengalaman pasien.

Baca Juga  Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung

5. Bagaimana rencana pengembangan teknologi ini di masa depan? Rumah sakit berencana untuk terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk memaksimalkan manfaat teknologi ini dalam konteks layanan kesehatan.

6. Bagaimana cara rumah sakit memastikan keamanan data pasien dalam penggunaan teknologi ini? Rumah sakit memiliki protokol keamanan yang ketat untuk melindungi data pasien dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan privasi kesehatan yang berlaku.

AMP

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda