ZTE Libero Flip Ponsel Lipat Termurah di Dunia

ZTE, bekerja sama dengan anak perusahaan SoftBank, Y!mobile, memperkenalkan ZTE Libero Flip, ponsel lipat 5G vertikal pertama ZTE. Ponsel ini dijual dengan harga 63.000 yen (sekitar 6,5 Juta Rupiah). Dengan pre-order sudah dimulai, Libero Flip siap diluncurkan pada tanggal 29 Februari ini di Jepang, memberikan konsumen gambaran tentang masa depan komunikasi seluler.

ZTE Libero Flip dengan Snapdragon 7 Gen 1 dan Konfigurasi 6GB+128GB

Di pusat Libero Flip terdapat platform mobile Snapdragon 7 Gen 1. Perangkat ini hadir dengan satu konfigurasi penyimpanan yaitu RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini memiliki layar internal berukuran 6,9 inci dengan resolusi 2790×1188, dilengkapi dengan layar eksternal bulat berukuran 1,43 inci yang nyaman. Layar eksternal ini mendukung berbagai fungsi, termasuk penggunaan kamera untuk selfie, pelacakan langkah, pembaruan cuaca, dan pengontrolan pemutaran musik.

Kamera yang Menjanjikan

Dalam hal pengambilan gambar, Libero Flip dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel dan lensa kedalaman 2 megapiksel. Di bagian depan, tersedia kamera selfie 16 megapiksel. Terutama, ponsel ini dapat diletakkan antara 60-110 derajat memungkinkan Anda menggunakan kamera saat diletakkan di atas meja untuk foto yang stabil.

Desain dan Bangunan yang Elegan

Dari segi desain, ZTE menawarkan Libero Flip dalam tiga opsi warna stylish: emas, putih, dan biru. Ponsel ini memiliki bodi ramping dengan lebar 76mm dan profil tipis 7,3mm saat dibuka (15,5mm saat dilipat). Beratnya 214g dan dilengkapi dengan rating tahan debu dan air IP42.

Dari segi daya tahan baterai, Libero Flip memiliki kapasitas 4310mAh yang tangguh dan mendukung pengisian cepat 33W QC4+/PD3.0. Perangkat ini dapat diisi penuh dalam 73 menit. Untuk membuka kunci dengan aman, perangkat ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan pengenalan wajah. Dengan dukungan untuk Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan NFC yang kompatibel dengan FeliCa, Libero Flip menawarkan rangkaian pilihan konektivitas yang komprehensif.

Baca Juga  FRAME Kacamata Pintar dengan Kecerdasan AI oleh Brilliant Labs

ZTE Libero Flip Hadir dengan Nama Lain

Sebuah ponsel lipat clamshell lainnya dari merek anak perusahaannya, Nubia, muncul dalam basis data IMEI dengan nama Nubia Flip 5G dengan nomor model NX724J pada bulan Desember tahun lalu. Pada kemarin, perangkat ini menerima sertifikasi 3C dengan dukungan pengisian cepat 33W. Nubia Flip 5G ini bisa jadi merupakan versi rebranded dari ZTE Libero Flip. Namun, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis Nubia Flip 5G.

Dengan berbagai fitur andalannya, ZTE Libero Flip menawarkan pengalaman pengguna yang menyeluruh dan inovatif dalam dunia ponsel lipat. Dengan desain yang elegan, kinerja yang tangguh, dan kemampuan konektivitas yang canggih, ponsel ini menjanjikan untuk mengubah cara kita berkomunikasi dan berinteraksi dengan perangkat seluler.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda