Harga iPhone 11 Pro Max Turun Drastis di November 2023

Selamat datang kembali, pembaca Lidah Tekno! Jika Anda adalah salah satu penggemar teknologi, berita baik menanti Anda. Kami hadir dengan kabar terpanas di dunia gadget, khususnya bagi para pencinta iPhone. Di bulan November 2023 ini, harga HP iPhone 11 Pro Max mengalami penurunan drastis yang bikin banyak orang terperangah. Apa yang sebenarnya terjadi di balik penurunan harga ini? Mari kita kupas tuntas bersama-sama!

1. Face ID untuk Keamanan Maksimal 🎭

Salah satu fitur unggulan dari iPhone 11 Pro Max adalah teknologi Face ID yang memastikan autentikasi aman. Dengan Face ID, keamanan data dan privasi Anda terjaga dengan baik. Bayangkan seperti memiliki penjaga pribadi untuk smartphone Anda, yang hanya membuka pintu untuk Anda dan tidak orang lain.

Baca Juga  Redmi Note 12 4G dan Redmi Note 12 Pro 5G: Spesifikasi dan Harga

2. Chip A13 Bionic: Otak Cerdas di Balik Performa Tangguh 💡

iPhone 11 Pro Max ditenagai oleh Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiga. Ini artinya, Anda dapat menikmati kinerja tangguh, responsif, dan hemat energi. Chip pintar ini menjadikan iPhone 11 Pro Max sebagai pilihan yang ideal untuk kebutuhan sehari-hari Anda, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

3. Pengisian Daya Cepat dengan Adaptor 18 W 🔌

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada menunggu lama saat mengisi daya, bukan? iPhone 11 Pro Max hadir dengan adaptor 18 W yang disertakan, memastikan pengisian daya cepat dan efisien. Anda tidak perlu menunggu berjam-jam hanya untuk mendapatkan baterai penuh. Cukup sambungkan, dan dalam waktu singkat, iPhone 11 Pro Max siap menemani hari Anda.

4. Pengisian Daya Nirkabel: Kebenaran di Ujung Jari Anda

Selain pengisian daya kabel, iPhone 11 Pro Max juga mendukung pengisian daya nirkabel. Anda bisa mengecas iPhone Anda dengan mudah tanpa harus repot dengan kabel-kabel yang berbelit-belit. Tinggal letakkan iPhone 11 Pro Max Anda di atas pengisi daya nirkabel, dan biarkan teknologi canggih ini bekerja dengan cepat dan efisien.

5. iOS 13: Sistem Operasi yang Mengagumkan 📲

iPhone 11 Pro Max menjalankan iOS 13, sistem operasi terbaru dari Apple. Dengan Mode Gelap, alat baru untuk pengeditan foto dan video, serta fitur privasi baru, pengalaman menggunakan iPhone Anda akan semakin mengagumkan. iOS 13 memastikan Anda mendapatkan akses ke fitur-fitur terbaru dan terbaik yang ditawarkan oleh Apple.

Harga HP iPhone 11 Pro Max: Turun Drastis di Bulan November 2023! 💰

Sekarang, mari kita beralih ke topik yang paling ditunggu-tunggu, yaitu harga iPhone 11 Pro Max di bulan November 2023. Dalam tahun ini, harga HP iPhone 11 Pro Max mengalami penurunan yang cukup drastis. Meskipun telah berada di pasaran selama beberapa tahun, iPhone 11 Pro Max masih sangat diminati. Distributor resmi Apple di Indonesia, Eraspace, memberikan pemotongan harga yang sangat menggembirakan. Inilah daftar harga terbaru iPhone 11 Pro Max di Eraspace:

  • iPhone 11 Pro Max 64GB: Rp 13.999.000 dari Rp 18.999.000
  • iPhone 11 Pro Max 256GB: Rp 17.999.000 dari Rp 22.999.000
  • iPhone 11 Pro Max 512GB: Rp 19.999.000 dari Rp 26.999.000
Baca Juga  Harga Vivo V29e 5G Resmi di Indonesia

(*) Harga di atas sangat menggoda, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan iPhone 11 Pro Max impian Anda sebelum kehabisan!

Penutup: Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Ini! 🌟

Kesimpulannya, harga HP iPhone 11 Pro Max turun drastis di bulan November 2023. Dengan spesifikasi canggih, fitur keamanan yang unggul, dan pengalaman pengguna yang mengagumkan, iPhone 11 Pro Max tetap menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Jangan biarkan kesempatan emas ini lewat begitu saja. Dapatkan iPhone 11 Pro Max Anda sekarang juga dan rasakan kecanggihannya!

FAQ: Pertanyaan Umum tentang iPhone 11 Pro Max

1. Apakah iPhone 11 Pro Max masih layak dibeli di tahun 2023?

Ya, iPhone 11 Pro Max masih sangat layak dibeli di tahun 2023, terutama dengan penurunan harga yang signifikan.

2. Apakah iPhone 11 Pro Max cocok untuk kegiatan gaming?

Tentu saja! Dengan Chip A13 Bionic yang tangguh, iPhone 11 Pro Max ideal untuk kegiatan gaming yang mengharuskan kinerja tinggi.

3. Berapa lama waktu pengisian daya penuh iPhone 11 Pro Max dengan adaptor 18 W?

Dengan adaptor 18 W yang disertakan, iPhone 11 Pro Max dapat diisi daya penuh dalam waktu yang relatif singkat, sekitar 1-2 jam tergantung kapasitas baterai.

4. Apakah iPhone 11 Pro Max mendukung pengisian daya nirkabel dari merek lain?

Ya, iPhone 11 Pro Max mendukung pengisian daya nirkabel dengan standar Qi, sehingga Anda bisa menggunakan pengisi daya nirkabel dari berbagai merek.

5. Apakah iPhone 11 Pro Max masih mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru dari Apple?

Tentu saja, Apple terus memberikan pembaruan sistem operasi terbaru untuk iPhone 11 Pro Max, termasuk fitur-fitur baru yang meningkatkan performa dan pengalaman pengguna.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda