Hasil Uji AnTuTu iQOO 12 Pro

Tepat pada tanggal 7 November, China akan menyambut kedatangan iQOO 12 dan iQOO 12 Pro setelah beberapa minggu penuh dengan teaser dan bocoran. Sebelum acara peluncuran, seorang pengguna Weibo berhasil mendapatkan prototipe iQOO 12 Pro, seperti yang terlihat dalam unggahan Weibo. Dengan perangkat tersebut di tangan, mereka menjalankan Uji AnTuTu iQOO 12 Pro dan mendapatkan hasil yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Keajaiban Skor AnTuTu iQOO 12 Pro

Hasil Uji AnTuTu iQOO 12 Pro

Total skor 2,169,893 poin sangat sejalan dengan hasil AnTuTu yang bocor yang telah kita lihat sejauh ini untuk smartphone lain yang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang baru diumumkan oleh Qualcomm. Dengan hasil ini, fakta bahwa iQOO 12 Pro akan menggunakan SoC tersebut sebagai otaknya sekali lagi terkonfirmasi.

Ponsel ini mencetak 450,560 poin dalam uji CPU, 873,661 poin dalam uji GPU, 513,782 poin dalam uji memori, dan 331,890 poin dalam uji UX. Angka-angka ini mencerminkan kekuatan sejati perangkat ini, menjanjikan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan aplikasi, permainan, dan tugas multitasking sehari-hari.

Spesifikasi Mengagumkan iQOO 12 Pro

iQOO 12 Pro tidak hanya unggul dalam hal kinerja, tetapi juga menawarkan serangkaian fitur yang memukau. Dengan baterai 5,100 mAh yang mendukung pengisian daya kabel 120W, Anda dapat melupakan kekhawatiran tentang daya tahan baterai. Dalam hal fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 50 MP, dan kamera zoom 3x 64 MP untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Baca Juga  Harga MacBook Pro Turun Rp 6,3 Juta! Ini Daftar Laptop Baru Apple

Layar OLED-nya dengan refresh rate 144 Hz memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif, memastikan bahwa Anda dapat menikmati setiap konten multimedia dengan kejernihan yang luar biasa. Selain itu, iQOO 12 Pro dapat memiliki hingga 16GB RAM, memastikan bahwa Anda tidak akan pernah mengalami lag atau keterlambatan saat menggunakan aplikasi yang menuntut sumber daya tinggi.

Kesimpulan: Membawa Performa Tinggi dalam Genggaman Anda

Dengan hasil uji AnTuTu yang mengesankan dan spesifikasi canggihnya, iQOO 12 Pro siap menghadirkan pengalaman pengguna yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Dari kinerja yang cepat hingga kemampuan fotografi yang luar biasa, perangkat ini akan memenuhi kebutuhan pengguna paling eksigent sekalipun. Jadi, siapakah yang tidak ingin memiliki keajaiban ini di genggaman mereka?

Pertanyaan Umum Tentang Skor AnTuTu iQOO 12 Pro

1. Apa yang membuat iQOO 12 Pro istimewa dibandingkan dengan ponsel lainnya di pasaran?

iQOO 12 Pro menonjol berkat kombinasi luar biasa antara performa tinggi, kemampuan fotografi unggul, dan desain yang elegan. Dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, baterai besar, dan kamera-kamera berkualitas tinggi, perangkat ini menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

2. Berapa kapasitas penyimpanan maksimum yang dapat dimiliki oleh iQOO 12 Pro?

iQOO 12 Pro dapat memiliki hingga 16GB RAM, memberikan ruang penyimpanan yang melimpah untuk aplikasi, foto, dan video. Selain itu, kapasitas penyimpanannya dapat diperluas melalui kartu microSD, memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak data tanpa khawatir kehabisan ruang.

3. Bagaimana kinerja baterai iQOO 12 Pro dalam penggunaan sehari-hari?

Dengan baterai 5,100 mAh yang mendukung pengisian daya kabel 120W, iQOO 12 Pro menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Anda dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya, bahkan dengan penggunaan intensif.

Baca Juga  Samsung dan Baidu: Tantangan Pada Pasar Ponsel Cina

4. Apakah iQOO 12 Pro memiliki fitur pengisian nirkabel?

Sayangnya, iQOO 12 Pro tidak mendukung pengisian nirkabel. Namun, dengan pengisian daya kabel 120W yang cepat, Anda dapat mengisi daya perangkat dengan cepat dan efisien.

5. Kapan iQOO 12 Pro akan tersedia untuk pembelian di pasar internasional?

Saat ini, informasi resmi tentang ketersediaan internasional iQOO 12 Pro belum dirilis. Namun, kami akan terus memantau perkembangan ini dan memberikan pembaruan segera setelah informasi lebih lanjut tersedia.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda