Vivo Watch 3 – Smartwatch yang Dapat Membuka dan Menyalakan Mobil!

Vivo, seiring dengan peluncuran seri smartphone unggulan Vivo X100, memperkenalkan Smartwatch Watch 3, yang menjadi penerus dari model Watch 2 yang dirilis pada tahun 2021. Vivo Watch 3 terbuat dari stainless steel dengan layar AMOLED berbentuk bulat berukuran 1,43 inci dan resolusi 466 × 466 piksel. Di bagian kanan atas casing, terdapat kepala logam berputar untuk navigasi antarmuka dan mengakses fungsi lainnya. Layar ini dilapisi kaca dengan tepi yang melengkung.

Inovasi Desain yang Memukau

Desain bulat dan elegan dari Vivo Watch 3 menggoda mata. Dengan layar AMOLED yang tajam, resolusi tinggi, dan sentuhan berkualitas, pengalaman menggunakan smartwatch ini seakan membawa kita ke era teknologi terkini. Kepala logam yang bisa diputar menambah sentuhan futuristik pada desainnya, memberikan kemudahan dalam navigasi.

Vivo Watch 3

Deteksi Kesehatan yang Menyeluruh

Tidak hanya sebagai pelengkap gaya hidup, Vivo Watch 3 juga menjadi konsultan kesehatan pribadi Anda. Dengan kemampuan memantau detak jantung (HR) dan tingkat oksigen dalam darah (SpO2), smartwatch ini memberikan peringatan jika terdapat pembacaan yang abnormal. Selain itu, Anda dapat memantau tingkat stres, durasi dan kualitas tidur, serta indikator siklus menstruasi pada wanita. Bahkan, perangkat ini dapat mendeteksi apakah tingkat kebisingan yang diperbolehkan telah terlampaui.

Baca Juga  Infinix Zero 30 Series Indonesia

Dukungan untuk Kesehatan dan Kebugaran

Vivo Watch 3 mendukung lebih dari 100 mode latihan dan menawarkan rencana latihan yang dipersonalisasi. Berjalan di atas sistem operasi BlueOS buatannya sendiri, smartwatch ini menawarkan fungsi kunci berupa kunci mobil digital melalui modul NFC. Tak hanya itu, layar selalu aktif (always-on display) juga menjadi salah satu fitur unggulan dari perangkat ini.

Konektivitas dan Performa

Dengan dukungan eSIM, Bluetooth 5.2 LE, chip NFC, dan penerima navigasi satelit dengan GPS, GLONASS, GALILEO, dan Beidou, Vivo Watch 3 menjadi kompak dan andal. RAM sebesar 64MB dan penyimpanan flash 4GB memastikan kinerja lancar, sementara baterai 505mAh memberikan daya tahan hingga 16 hari tanpa perlu diisi ulang.

Pilihan Warna dan Harga yang Menarik

Vivo Watch 3 tersedia dalam empat opsi warna: putih, hitam, abu-abu, dan coklat. Harga perangkat ini dimulai dari $150, menawarkan kombinasi antara fungsionalitas tinggi dan desain yang menawan.

Penutup yang Meninggalkan Kesimpulan Hangat

Dalam sorotan kekinian, Vivo Watch 3 menghadirkan inovasi yang tak hanya terletak pada desainnya yang elegan, tetapi juga pada kemampuan canggih yang membantu pengguna menjalani gaya hidup yang sehat dan teratur. Dengan harga yang terjangkau, perangkat ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekadar smartwatch biasa.

Pertanyaan Terkait Vivo Watch 3 Smartwatch

1. Berapa lama baterai Vivo Watch 3 bisa bertahan tanpa perlu diisi ulang?

Baterai Vivo Watch 3 memiliki daya tahan hingga 16 hari tanpa perlu diisi ulang, menawarkan keandalan jangka panjang untuk pengguna sehari-hari.

2. Apa saja warna yang tersedia untuk Vivo Watch 3?

Vivo Watch 3 hadir dalam empat opsi warna menarik: putih, hitam, abu-abu, dan coklat, memungkinkan pengguna menyesuaikan gaya dengan preferensi mereka.

Baca Juga  Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Hadir di Indonesia

3. Bagaimana cara mengaktifkan fitur kunci mobil digital di Vivo Watch 3?

Anda dapat mengaktifkan fitur kunci mobil digital di Vivo Watch 3 melalui modul NFC yang terintegrasi. Petunjuk rinci dapat ditemukan dalam panduan pengguna.

4. Apakah Vivo Watch 3 dapat digunakan untuk melacak latihan tertentu?

Ya, Vivo Watch 3 mendukung lebih dari 100 mode latihan dan bahkan menawarkan rencana latihan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

5. Bagaimana layar selalu aktif (always-on display) dapat dinyalakan atau dimatikan?

Pengguna dapat mengatur layar selalu aktif (always-on display) di pengaturan perangkat Vivo Watch 3. Fitur ini dapat diaktifkan atau dimatikan sesuai dengan preferensi pengguna.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda