Kioxia MicroSDXC 2TB Pertama di Dunia

Kioxia, perusahaan teknologi terkemuka, baru-baru ini memperkenalkan inovasi terbaru dalam dunia kartu memori, yakni Exceria Plus G2 microSDXC 2TB. Kioxia MicroSDXC 2TB menjadi yang pertama di dunia dengan kapasitas maksimal standar microSDXC yaitu pada 2TB. Pada musim gugur tahun lalu, pabrikan ini telah memamerkan prototipe kartu memori revolusioner ini.

Exceria Plus G2 microSDXC 2TB menjadi yang pertama di dunia dengan kapasitas sebesar 2 Terabyte – standar maksimal kapasitas perangkat microSDXC

Kioxia MicroSDXC 2TB

Spesifikasi Teknis yang Membuat Terkesan

Teknologi BiCS FLASH 3D dan Pengontrol Kioxia yang Proprietary

Exceria Plus G2 microSDXC 2TB didesain dengan menggunakan teknologi canggih, yaitu BiCS FLASH 3D flash memory dan pengontrol Kioxia yang proprietari. Kartu memori ini mengandalkan enam belas terabit kristal memori flash (masing-masing 128 GB), semuanya muat dalam perangkat yang hanya setebal 0,8 mm.

Kelas UHS 3, Aplikasi Kelas A1, dan Kelas Kecepatan Video V30

Kartu memori ini memiliki kelas UHS 3, Aplikasi Kelas A1, dan Kelas Kecepatan Video V30. Hal ini menunjukkan bahwa produk baru ini menawarkan kecepatan transfer data minimal 30 MB/s. Pabrikan menetapkan kecepatan baca berurutan maksimal sebesar 100 MB/s dan kecepatan tulis berurutan sebesar 90 MB/s untuk kartu memori ini.

Micro SD 2 Tera Byte

Keunggulan Kioxia Exceria Plus G2 microSDXC 2TB

Tipis namun Tangguh

Meski memiliki kapasitas besar, kartu memori ini tetap menjaga desain yang tipis. Dengan ketebalan hanya 0,8 mm, Exceria Plus G2 microSDXC 2TB memberikan solusi penyimpanan yang efisien tanpa mengorbankan portabilitas.

Baca Juga  Apa Itu Dial Pad ?

Performa Tinggi untuk Penggunaan Beragam

Dengan kelas UHS 3 dan Aplikasi Kelas A1, kartu memori ini cocok untuk berbagai keperluan, termasuk aplikasi yang membutuhkan kinerja tinggi. Kecepatan transfer data yang tinggi membuatnya ideal untuk merekam video berkualitas tinggi atau menyimpan file besar dengan cepat.

Ketersediaan di Pasar Jepang dan Harapan untuk Masa Depan

Saat ini, Kioxia Exceria Plus G2 microSDXC 2TB baru tersedia di pasar Jepang. Namun, pabrikan berharap dapat menyediakan produk ini untuk dijual di negara lain di masa mendatang.

Kesimpulan: Kartu Memori Inovatif untuk Masa Depan

Kioxia Exceria Plus G2 microSDXC 2TB tidak hanya memperkenalkan kapasitas penyimpanan yang luar biasa, tetapi juga menawarkan performa tinggi dan desain yang efisien. Dengan teknologi terkini, kartu memori ini menjadi pilihan unggul bagi mereka yang menginginkan penyimpanan handal dan cepat. Kami, sebagai penggiat teknologi, sangat menantikan kehadiran produk ini di pasar global untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin berkembang.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda