MagicOS 8.0: UI Baru Honor dengan Teknologi AI

Resmi diumumkan oleh Honor, MagicOS 8.0 menjadi terobosan terbaru dalam antarmuka pengguna mobile berbasis sistem operasi Android 14. Fitur utama dari produk ini adalah penggunaan algoritma berbasis jaringan saraf untuk memprediksi tindakan pengguna dan memberikan saran untuk menggunakan fungsi dan layanan tertentu.

MagicLM: Model Bahasa Besar dengan 7 Miliar Parameter

MagicOS 8.0 mendukung model bahasa MagicLM yang besar dengan 7 miliar parameter. Model ini pertama kali muncul dalam smartphone Honor Magic 6 dan bekerja secara lokal pada perangkat pengguna. Penting untuk dicatat bahwa MagicLM hanya akan tersedia pada perangkat yang dilengkapi dengan mikroprosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Algoritma ini dapat digunakan untuk menghasilkan video dari deskripsi teks dan juga berfungsi sebagai asisten pribadi karena dapat memahami perintah bahasa alami.

Peningkatan Multitasking dengan Fungsi Baru

Tidak hanya itu, MagicOS 8.0 juga menyertakan fitur yang memungkinkan pengguna beralih antara aplikasi dengan mudah dengan menekan area tertentu pada layar dalam waktu lama. Fitur ini meningkatkan kemampuan multitasking dengan memungkinkan pengguna untuk beralih antara aplikasi dengan lebih cepat.

Fitur Tambahan yang Mengagumkan

Pengembang juga menambahkan fitur Spirit Capsule yang mengingatkan pada Dynamic Island di iPhone. Pengaturan layar kunci yang fleksibel didukung, dan ketika perangkat ditempatkan di stasiun dok dalam posisi horizontal, waktu, informasi cuaca, dan informasi lainnya ditampilkan di layar. Fitur penjadwalan pintar My Day memungkinkan Anda membuat jadwal untuk hari itu atau periode waktu lainnya.

Jadwal Peluncuran

Pada bulan Januari tahun ini, MagicOS 8.0 akan tersedia pada Honor Magic 5 Ultimate Edition, Magic 5 Pro, Magic 5, Magic 4 Ultimate Edition, Magic 4 Pro, dan Magic 4. Kemudian, antarmuka ini juga akan tersedia bagi pemilik perangkat lain dari perusahaan ini. Saat ini belum diketahui kapan MagicOS 8.0 mungkin akan diluncurkan di luar China.

Baca Juga  Cara Menghapus Produk di TikTok Shop

Kesimpulan

Dengan MagicOS 8.0, Honor tidak hanya menyajikan antarmuka pengguna yang revolusioner tetapi juga menghadirkan beragam fitur canggih yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. MagicLM dan kemampuan untuk beralih antara aplikasi dengan cepat menjadikan MagicOS 8.0 sebagai pilihan yang menarik bagi para pengguna Honor. Dengan peluncuran di berbagai model Honor, antarmuka pengguna ini berjanji membawa inovasi dan kenyamanan bagi pengguna di seluruh dunia.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda