Polestar Phone: Inovasi Terbaru dalam Ekosistem Mobil Listrik

Pada awal September, Polestar mengumumkan rencananya untuk meluncurkan smartphone eksklusif yang lebih terintegrasi dengan kendaraan listriknya. Kini, perusahaan telah memperkenalkan desain Polestar Phone dalam acara Polestar Day. Sebuah video dari acara tersebut telah muncul secara online.

Desain Menginspirasi dari Meizu

Ternyata, produk baru ini dibuat dengan gaya korporat Meizu, yang juga terlihat pada seri Meizu 20, dengan bingkai logam ber sudut melengkung dan kamera triple. Penempatan kamera dalam cincin terpisah secara efektif menyoroti desainnya. Dalam gambar close-up dari video, terlihat bahwa kamera utama memiliki lensa 23mm dengan aperture f/1.9, sementara kamera lainnya memiliki lensa telephoto 70mm dengan aperture f/2.0. Trio ini dilengkapi dengan lensa wide-angle 15mm dengan aperture f/2.4.

Tampilan dan Identitas Merek

Smartphone ini memiliki layar datar dengan potongan untuk kamera selfie. Terdapat merek dengan bentuk pahatan teks “Polestar” di sisi perangkat dan logo perusahaan di bagian belakang.

Integrasi Unik dengan Kendaraan Listrik

Penting untuk dicatat bagaimana Polestar berencana mengintegrasikan smartphone-nya dengan kendaraan listrik. Meizu, yang telah menjadi bagian dari Geely sejak tahun lalu, memiliki perangkat lunak mobilnya sendiri, Flyme Auto. Namun, menurut laporan dari sumber-sumber Cina, Polestar Phone dapat menawarkan pengguna antarmuka baru – Polestar OS, yang kemungkinan dikembangkan dengan partisipasi Meizu.

Perusahaan memposisikan Polestar Phone sebagai perangkat flagship, sehingga smartphone ini menggunakan perangkat keras kelas atas. Ini berarti setidaknya menggunakan prosesor Snapdragon generasi ketiga dari Qualcomm, RAM yang besar, dan teknologi pengisian daya cepat. Polestar Phone diharapkan akan diluncurkan secara eksklusif untuk pasar China. Namun, sebelum membuat kesimpulan akhir, kami merekomendasikan untuk menunggu pengumuman lebih rinci dan presentasi resmi.

Baca Juga  Moto G Power 5G dan Moto G 5G Versi 2024
Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda