Pembuat Gambar AI DALL-E 3 di Paint Windows 11

Microsoft telah memperkenalkan integrasi yang dinantikan-nantikan antara Pembuat Gambar AI DALL-E 3 dengan editor grafis Paint di Windows 11. Hal ini berarti pengguna platform perangkat lunak ini sekarang dapat menggunakan generator AI untuk membuat gambar melalui fitur yang disebut co-creator.

Akses Terbatas Awal, Kini Tersedia untuk Semua Pengguna Windows 11

Pada bulan September tahun ini, inovasi tersebut tersedia untuk pengguna insiders di saluran Dev dan Canary. Pada awal bulan ini, kemampuan untuk menggunakan jaringan neural generatif muncul di saluran Release Preview, dan sekarang telah dapat diakses oleh semua pengguna Windows 11.

Menghasilkan Gambar dengan Pembuat Gambar AI DALL-E 3 di Paint Windows 11

Untuk menghasilkan gambar, cukup buka lembar Paint kosong, pilih fungsi Cocreator di sisi kanan toolbar, dan masukkan deskripsi teks dari gambar yang ingin Anda buat dengan algoritma. Pengguna yang baru memulai dengan alat berbasis jaringan saraf dapat menonton tutorial empat langkah langsung di aplikasi ini. Dengan bantuan tutorial ini, Anda dapat mempelajari cara menggunakan algoritma dan segera mulai menghasilkan gambar.

Penting untuk Diperhatikan

Perlu dicatat bahwa saat ini, beberapa pengguna Windows 11 hanya dapat mengakses fitur baru ini melalui pendaftaran daftar tunggu, sehingga mungkin memerlukan beberapa hari untuk mendapatkan persetujuan dari vendor. Pengguna yang tidak melihat tombol Cocreator diharapkan untuk memastikan bahwa mereka menggunakan versi Paint terbaru dan mendaftar dalam daftar tunggu.

Pertanyaan Terkait Pembuat Gambar AI DALL-E 3 di Paint Windows 11

1. Bagaimana cara mengakses fitur Cocreator di Paint Windows 11?

Anda dapat mengakses fitur Cocreator dengan membuka lembar Paint kosong, memilih opsi Cocreator di toolbar sebelah kanan, dan memasukkan deskripsi teks gambar yang ingin Anda buat.

Baca Juga  Cara Menambah Slide Di Word

2. Apakah tutorial untuk menggunakan algoritma tersedia?

Ya, terdapat tutorial empat langkah langsung di dalam aplikasi Paint. Tutorial ini membantu pengguna memahami cara menggunakan algoritma dengan cepat.

3. Mengapa beberapa pengguna hanya dapat mengakses fitur melalui daftar tunggu?

Beberapa pengguna mungkin perlu mendaftar dalam daftar tunggu untuk mengakses fitur baru ini. Persetujuan dari vendor dapat memakan beberapa hari.

4. Bagaimana cara memastikan bahwa saya menggunakan versi Paint terbaru?

Pastikan untuk menggunakan versi Paint terbaru dengan memeriksa pembaruan perangkat lunak. Jika Anda tidak melihat tombol Cocreator, periksa apakah Anda sudah menggunakan versi terbaru, dan daftar dalam daftar tunggu jika diperlukan.

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda